Sunda Pisan Euy!

Hmm, sebelum akhirnya hengkang menuju tanah Surabaya yang terkenal cukup panas, gw punya sedikit cerita lucu tentang orang Sunda yang gw temui di kelas Syariah ini. Asli. Lucu banget deh nih orang.

Hmm, sebenarnya agak gak enak juga sih menceritakan tentang temen gw yang satu ini, secara, gw juga orang sunda euy! Yah, tapi gak masalah deh, kita ambil hikmahnya aja oke ^_^

Berikut adalah kelucuan yang beliau telah perbuat.
1. Namanya itu sunda pisan euy! The one and only mungkin. Hmm, nama yang bakalan negbuat orang tertawa setengah mati deh. Yups, namanya temen gw adalah : Cecep Dadan Pirmansah.
Hohoho, pake P dan gak pake F, tanpa Y juga. Langka dan patut dilestarikan teman.

2. Klo temen gw ngomong, maka Sunda mode on lah. For example:
“Saya mah belum pernah ke Medan. Kumaha iye teh?”

3. Tentang jodoh. Yups, dia pengen banget dapet jodoh yang namanya Jahra. Pake J, bukan Z. Dan yang dia inginkan itu Jahra juga berpropesi sebagai pemain poli. Tanpa F atau V. Wkwkww.

Hmm, sebenarnya masih ada hal lain yang lucu dari temen gw yang satu ini. Yah, cukup menghibur deh. Makasih ‘Cep ^_^

Advertisements

2 thoughts on “Sunda Pisan Euy!

    • gak ngomongin orang koq, hanya menuliskan keunikannya ^_^
      dan si akang juga teu naon-naon katanya, dia malah minta komen balik di blog cipicupnya (sory, nama blog-nya si cecep heseu dilafadzkan euy!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s