I hate monday (BT!)

Gw pernah bilang ke temen, klo gw lagi kesel, gak mood, ato BT, maka salah satu yang gw lakukan adalah nge-blog! Seperti sekarang ini. Bener-bener dah, I hate Monday!!!!

Apa pasal? Ada banyak teman! Mungkin sampai 300-an lebih. Tapi alasan tepatnya mungkin karena gw nya aja yang lagi BT. Jadi males ngapa2in, sungkanan dan gak responsif plus care. Yah, harusnya sebagai anak baru gw tuh SKSD. Tapi entah kenapa Senin ini koq semuanya berjalan begitu menyebalkan yah!!!

Hmm, pernah denger istilah MAGABUT. Yah, mungkin itu juga yg jadi alasan utamanya. Yaiyalah, masak just sit, read, search, etc for almost 8 hours! Bayangpun teman2! Cukup tidak menarik bukan! Ah, cukuplah sehari aja! Cukuplah sendirian aja. Besok selasa kudu berubah! Kita standby di meja depan aja dah! Ngariung dan ngelingker barengan Mirza-Kun.

Fuih, cukup plong ternyata klo udah curcol ^_^
Serius ‘Jar, udah agak lega nih semua perasaan yang terpendam ini. Alhamdulillah, semoga gw bisa ngambil hikmahnya deh dari kejadian di awal pekan ini. Jangan sampe terulang, karena keledai aja gak jatuh ke lubang yang tuk kedua kalinya. Yups, mungkin gw belum berjodoh dengan Lumajang. Yah, insyaallah, someday…

Meeting Room BNI Syariah Surabaya, 3 Mei 2010
kuncinya hanya satu teman, S-K-S-D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s