Saya dan Adik Saya

Saya: assalamualaikum gung!
Agung: wlkmsalm a?!?
Agung: a panji maap kmaren g bs ktemu cos bis bangun tdr agung lgsg k lpangan pancasila jd seksi perkap skaligus tanding cos smipinal…
Saya: gak apa2 koq..
cukup tahu aja sih gw, wkkwk..
Agung: ikh jlek bgd akh…
Saya: oya, si gusti dapet UNPAD tahu kan lu?
Agung: tau, kelautan kn. yg d UI dpt ta?!?
Saya: belum tau klo yg di UI..
oiya, bukunya Bu Retno sama Batik buat Pak Heri gmn?
Agung: hah?!? yg mna?!?
Saya: jadi di kamer lu itu kmaren gw naro buku diatas baju batik
liat kan?
Agung: agung g ngrti a. tp klo bku n batik na ada d atas sejadah…
Saya: yupi..
bukunya itu punya bu retno
dan batiknya itu buat pak heri
tolong dikasihin mereka ya..
Saya: iso ora gung?
Agung: buku na 2 kn?!?
bs…
Saya: dua2nya..
batiknya hadiah buat pak heri
Agung: ok…
Saya: bukunya punya bu retno
Agung: ok…
Saya: oya, skalian ngasih apa gitu ke bu retno
Agung: 2 buku pnya bu retno, batik bwt pak hery…
Saya: yup
Agung: ngasih apaan?!?
Saya: terserah dah, gw gak enak udah balikin bukunya lama, gak ngasih apa2an lagi
Agung: hhmmm… apaan y?!?
ok dh nnti d usahain…
Saya: jangan kelamaan gung.
pake duit lu dulu, ntar gw transfer
klo bisa sih minggu ini
Agung: iyah agung usahain…
Saya: insyaallah dong!
Agung: iyah insya Allah..

Wah, kayaknya udah lama banget gw gak ngobrol ama adek gw yang satu ini. Kemaren aja pas ke Jogja kita gak sempet tegur sapa (hahaha, parah juga yah!). Yah, kali ini biar gw posting conversation gw dengan adek gw. Hehehe, baru pertama kalinya nih. Tapi kayaknya memang untuk beberapa minggu ke depan, gw bakal usahain tuk tegur sapa dengan adik gw yg lain, mungkin Endah, Bangkit, Gusti atau bahkan Opik. Dan tentunya, aa bakal posting disini ‘Jar ^_^

4 thoughts on “Saya dan Adik Saya

  1. betapa bahagianya
    punya banyak teman
    betapa senangnya…
    (little sherina)

    he, punya banyak sodara, itu juga menyenangkan, apatah lagi kalo dibuatin novel persaudaraan ama kk-nya..hehe, good luck dah, Pak!^^

  2. hahaha, pokoe ramelah (apalagi cowok lima, satu cewek)..

    tapi sayang, Fajar udah terbenam…
    gak bisa lagi kita fullteam . . .

    maka doakan saya teman

Leave a Reply

