Institusi itu bernama Keluarga

Belum genap sebulan gw di Surabaya, tapi koq udah homesick ya? Hiks3x. I miss my family. Yah, kebaikan keluarganya Mirza Kun ngebuat gw jadi pengen balik ke Jakarta barang sejenak…

I love you all, my familly...

I love you all, my familly...


Surabaya, 9 Mei 2010
maturnuwun buat Mirza family ^_^

2 thoughts on “Institusi itu bernama Keluarga

  1. mana endah, ji?gimana dia mau nurut ame ente, kalo ente sering ngelupain die..apa perasaan dia kalo ngeliat foto ini yg ente pampang?huh..maap..coz hari ni saya lagi dibikin kesel ama kakak cowok saya. ga punya perasaan. ga perhatian. sebel..

  2. oiya, gw lupa ngasih keterangan.
    yg ngambil gambar: Sri Endah Lestari ^_^

    hmm, klo ttg perasaan dia, kayaknya biasa aja deh. eh gak tahu juga ding, tapi kayaknya gak bakalan selebay ant deh (piss!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s