Rahasia Allah di balik Surga

Untuk menjadi ISLAM kita harus sholat yang rajin
Dan harus ngaji dan pahala kita semakin banyak

SELESAI

Di buat oleh Taufik_Arohman

nb.ini gw temukan di desktop laptop gw. gw penasaran, maka gw buka. dan isinya, huah!!! gw gak nyangka, anak kelas 4 sd ini bisa ngebuat gw terharu sebagai kakaknya..
ayo ‘pik! make me always proud to be your brother ^_^

2 thoughts on “Rahasia Allah di balik Surga

  1. rahasia Allah di balik surga…??

    hm. Kelas 4 SD yah… dulu kelas segitu saya udah bercita2 nyusul kk2 saya ke ponpes Ngruki, Solo. Ghiroh anak seumur itu, biasanya muncul dari hati, kesadaran sendiri. Tinggal di sokong aja dg lingkungan&fasilitas2. Contohnya dg bacaaan, dari buku2 dan majalah Islami. waktu itu, kira2 pas kls 4 SD juga… kk saya ngasih buku2 ke ibu saya, salah satunya tentang muslimah kaffah, yg kemudian membuat saya ikut2an membacanya. Sampai pada akhirnya, tepat saat kelulusan SD, saya udah bisa memutuskan untuk menggunakan hijab dg kesadaran hati dan pemahaman yg diperoleh-salah satunya dari buku pemberian kk kpd ibu td.

    insyaAllah, dg support dari keluarga, anak spt Taufik akan benar2 slalu membanggakan orang tua dan kakak2nya.

    Ganbatte!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s