My Reason

Sebelumnya gw emang sempet janji tuk gak nge-blog dalam kurun 17 hari (liat postingan minggu tenang). Tapi ternyata ada salah satu sms yg cukup menyadarkan gw. Yah, terlalu banyak hikmah yg teramat sayang untuk tidak diceritakan. Begini sms-nya :

Maaf ini bener no ms panji ya, ak mbk win danau bambu

Panji : Bener mbak. Wah, piye kabare mbak? Lama tak bersua…

Baek mksh ya ms udh dimuat diinternet, kpn2 ke depok gratis wes, pa ngajak robgn ntar tak diskon

Panji : Oh, insyaallah klo saya ke Jogja, sy silaturahim deh ke Danau Bambu. Sukses terus yah mbak ^_^

Yups. Hanya karena gw pernah memposting ttg danau bambu, ada aja hikmahnya bukan? Subhanallah deh.

Yah, someday, I’ll be back, insyaallah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s