Surprising Monday

Subhanallah. Tiga hari senin terakhir ini bener2 mengejutkan teman. Dan kayaknya, senin kali ini adalah yang paling mengejutkan deh. Asli. Gw gak pernah nyangka, gw gak pernah ngira. Bukan karena Inter juara Liga Champion, bukan juga karena David Villa pindah ke Barcelona, apalagi karena orang aneh yang super duper misterius. Aih, pokoknya hari ini adalah Surprsing monday.

Hmm, gw bingung memulai ceritanya dari mana. Alkisah, waduh, jadi kayak cerita horor nih. Hmm, kita ganti. Pada suatu hari, hallo! Ini mah pelajaran mengarang anak SD. Yah, jadi langsung aja deh. Senin siang, selepas dari istirahat di rumah, gw and Mirza Kun kembali ke kantor. Namun sesampainya disana, ternyata telah ada dua orang yang penasaran kenapa pinjamannya tidak cair. Hohoho, pengalaman baru nih. Yups, ternyata flexi yg kemaren kita garap mengundang tanda tanya teman. Dari 18 memang hanya 8 yang layak. Dan dari 1o yg tertolak, 2 orang malah datang tuk tabayun langsung. Yah, jadilah gw and Mirza Kun ngobrol panjang lebar dengan 2 orang ini, mencoba menjelaskan dan berargumentasi. Fuih, challenging teman!

Klo kata Bu Nining yang ngajarin kita di kelas, bilang aja sistemnya memang menolak. Tapi di lapangan tidak semudah membalikan telapak tangan teman. Ada banyak faktor memang. Gaji bulanan, besarnya pinjaman dan angsuran, hingga tingkat pendidikan juga status pekerjaan. Yah, setidaknya gw dapat pengalaman berharga sebagai seorang calon Relation Officer atau Pengelola Pemasaran. Beuh, mantap gan!

Nah, tapi yang bikin surprising bukan ini sih sebenarnya. Hmm, yg paling mengejutkan tentu saja sebuah pesan singkat dari seorang teman yang isinya itu bener2 bikin gw penasaran. Maka setelah perkara dengan 2 orang itu selesai, gw langsung membalas pesan itu. Eh, tapi ternyata temen gw juga lagi OL. Ya sudah, mending gw tanya langsung via YM. Hmm, bener2 menyebalkan awalnya. Temen gw itu minta bantuan, tapi dia juga tahu klo gw lagi di Surabaya, makanya dia bilang gak jadi deh. Hohoho, gw jadi penasaran, emangnya apa yang bisa gw bantu, latihan futsal (klo itu boleh deh), ngisi kajian tafsir (hahaha, terima kasih). Ah, pokoknya nih orang malah menjawab panjang lebar hingga akhirnya dia menjelaskan bahwa konsekuensi dari tahu itu berat, makanya dia gak ingin memberatkan. Hahaha, baiklah. Tapi bukankah gw ada ijin syar’i. Hehehe.

Yah, inilah yang gw maksud surprising monday. Tapi maaf banget nih ‘Jar, salah satu konsekuensi dari tahu adalah gak boleh ember. Maka kali ini aa gak bisa posting disini. Af1 >_<

Tapi beneran deh. Antara lucu, seru dan haru. Surprising monday kali ini bener2 mengguncang dunia persilatan. Hahaha, klo temen gw baca nih postingan entahlah apa reaksinya. Palingan dia geleng2 kepala, "Yah, bocah blogger!" Eh, tapi ini termasuk ember gak yah? Hehehe.

Oke deh bos. Kali ini emang gw gak bisa all out ngebantuin lu. Masalah jarak dan waktu jadi kendala. Tapi gw tetep bakal bantuin lu semampu gw koq. Sip yo!

Surabaya, 25 Mei 2010
bener2 mengejutkan 'Jar ^_^

5 thoughts on “Surprising Monday

    • betul3x…

      ah, sayang banget sih, sebenarnya ada banyak bgt yg pengen gw ceritain bos..

      tapi gak bisa disini
      maka doakan saja teman ^_^

  1. Pingback: Selasa di Madura… « Panji Arohman’s Weblog

Leave a Reply

