Bumi Cinta Palestina

Keep Pray for Palestinians n others

Keep Pray for Palestinians n others

Palestina. Jujur gw baru dengar nih negara pas lagi SMA. Jujur, sebelumnya gw gak terlalu ngeh sama negeri yang satu ini. Negeri yang asing buat anak muda seumuran gw. Ah, negeri mana itu? Tapi hebat benar sensasinya, anak-anak Rohis di SMA gw semuanya amat sangat mendukung perjuangannya. Perjuangan di bumi cinta Palestina.

Yah, awalnya gw juga bingung. Dan klo pun diajak discuss panjang lebar tentang negeri yang satu ini, gw juga gak ahli-ahli banget. Yups, bagi orang-orang yg cuek, apatis apalagi antipati terhadap perjuangan rakyat Palestina, gw hanya bisa menyarankan tuk baca buku Palestina Emang Gw Pikirin karya Shofwan Al Banna. Apalagi buat anak muda yang gak seneng dengan bahasa buku yang berat, nih buku kayaknya cocok deh buat membuka wacana. Ato klo emang kalian gak seneng baca buku, kalian tinggal klik aja di mbah google tentang Palestina itu, and you’ll find the answer.

FYI, saat Indonesia akan merdeka, maka bangsa asing pertama yang mendukung perjuangan kemerdekaan itu adalah Palestina. Maka saat ini, saat Palestina membutuhkan kemerdekaan bagi negaranya, gw pikir udah sewajarnya klo kita ikut ngedukung. Balas budi coi!

Dan lagi, gw pikir bagi kita yang seiman (red-Islam), maka Palestina itu adalah saudara kita. Saudara seiman dan seaqidah. Bahkan bagi yang gak seiman pun, atas dasar kemanusiaan dan hati nurani, kita semua pasti mengharapkan kemerdekaan Palestina dari kekejaman tangan penjajah Zionis Israel laknatullah. Peristiwa Gazza di penghujung 2007 udah jadi salah satu saksinya. Klo kurang, tinggal googling pun kalian bakal menemukan banyak faktanya!

Yah, gw sekarang emang belum bisa membantu banyak tuk perjuangan saudara-saudara gw di Palestina sana. Bener2 malu, karena selemah-lemahnya iman, gw hanya bisa bantu doa. Ya Allah, hanya kepada Engkaulah kami memohon dan meminta, lindungilah para pejuang agama-Mu disana, di Bumi Cinta Palestina.

Surabaya, 1 Juni 2010
Pekikan takbir tuk kemerdekaan Palestina, “AllahuAkbar!!!”

4 thoughts on “Bumi Cinta Palestina

  1. Allahu Akbar!

    komen keseribu yang penuh semangat!

    Zionis Israel pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT!

  2. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!! wallahi billahi kejam \nya israel…..sumpah kalau kita diam atas semua ini, maka tak ada bedanya kita ama hewan yg paling hina diantara hewan yang lainnya, dan bahkan lebih hina…g masuk akal tindakan israel terhadap palestina.
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” dan “The Boy in the Striped Pyjamas” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

Leave a Reply

