Temennya si Opik aya2 wae…

Fikri:
ada opik ga

Saya:
gak ada..

Fikri:
ooo

Saya:
maaf yo..

Fikri:
ya trima kasih
aq tmen nya opik

Hahaha, bener2 dah temennya si Opik ini. Pas gw lagi mumet scoring nasabah, tiba2 aja ada yg say hello gitu di chat FB gw. Yah, mungkin klo pas dulu jaman kita masih bocah:

“Panji2x! Maen yo!!”
(dengan gaya anak2 kecil manggil dari luar pager)

Hahaha, kayaknya emang seru deh jaman bocah dulu. Just have fun, tanpa terbebani adanya kewajiban. Yah, makanya, kebanyakan orang itu seneng klo melihat anak kecil. Yups, wajah polos dan lugu mereka itu bener2 alami, tanpa buatan dan rekayasa. So, mari kita belajar dari jenakanya masa kanak-kanak kita dulu.

Surabaya, 10 Juni 2010
menarik ^_^

2 thoughts on “Temennya si Opik aya2 wae…

    • wah, ente mending cuma iri..
      saya ampe iri dengki bahkan (hahaha, becanda ding)

      yah, mungkin karena mereka itu belum kena hisab (saldo dosa=0) kali mas, makanya mereka itu selalu fun ^_^

Leave a Reply

