Buat Sepupu Gw yg Ternyata Allah Lebih Cintai…

Gw belum tahu siapa namanya. Gw bahkan gak tahu dia itu laki-laki perempuan. Tapi gw bener2 cemburu padanya. Ketika masih di dalam rahim, dia telah bersaksi bahwa hanya Allah SWT-lah Tuhannya. Dan belum sempat dia menghembuskan nafasnya di dunia, Allah ternyata telah memanggilnya. Yah, Allah lebih mencintainya. Yah, Allah-lah yang paling berhak atasnya, lebih berhak dari siapapun juga.

‘A, Bi Eha keguguran hari ini. Mohon doa’a ya.
Gusti, My Brother

Yah, berawal dari pesan adek gw di Jakarta. Bi Eha, adek nyokap gw yang paling muda, keguguran. Ya Allah, gw udah pernah mengalami sakitnya kehilangan. Walau hanya seorang adik, tapi bener2 deh. Menyesal itu emang selalu datang di akhir. Dan Bi Eha bahkan harus kehilangan bayi yang sembilan bulan dikandungnya. Ya Allah, pasti sedih banget rasanya. Mang Didi pun harus ikhlas melepaskan kepergian darah dagingnya. Dan Dziat yang belum genap lima tahun pun harus mengikhlaskan adik kecilnya itu. Ya Allah, skenario-Mu sungguh hanyalah Engkau yang tahu. Maka lapangkanlah jiwa kami untuk menerima semua ini.

As. Ji, by Bi Eha yg meninggal di perut skrg sdh lahir di Persahabatan. Mo di kubur di Bi Idah.
Sandra, Sepupu Gw

Dan kembali sepupu gw mengingatkan. Ya Allah, gw gak sempat melayat. Gw hanya bisa berdoa dari Surabaya sini. Doa gw tuk sepupu gw yang Allah lebih cintai itu.

“Ya Allah, semoga dia menjadi tabungan amal bagi Bi Eha dan Mang Didi, juga bagi Dziat-kakaknya. Dan pertemukanlah dia dengan kakek dan adik saya, Fajar, di Jannah-Mu. Amin.”

Surabaya, 11 Juni 2010
Allah mencintaimu, lebih dari yang kau tahu…

5 thoughts on “Buat Sepupu Gw yg Ternyata Allah Lebih Cintai…

  1. @niefha
    bukan bos. itu dari lagu Pupus-nya Dewa
    *dengan sedikit gubahan tentu saja

    @masdin
    bener banget masdin
    Allah tahu yg terbaik bagi kita semuanya…
    semoga kita bisa ikhlas…

Leave a Reply

