It’s all about us

Gw pernah ngebaca status adek gw si endah yg bener2 lucu. Lucu banget sumpah.

“suretolbmojtegnabeteb”

Asli. Gw bener2 ketawa ngakak. Hahahaha, emang dasar, anak muda jaman sekarang. Sungguh jauh berbeda memang dengan masa-nya bokap dan nyokap. Wkwkwkw, laiyah Nji!

Di lain kesempatan, gw juga sempet ketawa ngakak lagi karena adanya tambahan satu orang keluarga besar arohman. Kali ini gw liat di informasinya si Gusti, adek gw yg insyaallah bakal melanjutkan jejak gw n Agung karena akhirnya dia kuliah di Ilmu Kelautan UNPAD. Yah, informasi yg kembali bikin gw ketawa ngakak gak kalah hebatnya.

Status Hubungan:
Berpacaran dengan:
H**** Arohman

Whats? Siapa lagi tuh? Si Endah aja gak ada arohman-arohmannya koq. Lah ini? Hello?!?! Kudu ikut ospek dulu bos klo mo gabung di keluarga besar arohman. Aih-aih, globalisasi memang liar!!!

Tapi disatu sisi aa jelas sedih banget lah ‘Jar. Klo aa dan Fajar mungkin dilabeli oleh sebagian orang sebagai anak rohis, yg identik dengan ‘dakwah’, tapi ternyata ngejagain adek2nya aja gak bisa, gak perlulah ngurusin orang lain, pake bawa2 nama umat segala lagi. Desh! Dalem banget kan ‘Jar!

Klo udah begitu salah siapa? Salah gw, salah temen2 gw? Basi, madingnya udah keburu terbit!
*AADC mode on

Yah, it’s all about us ‘Jar. Lalu si Agung yang dengan jujurnya emang bilang gak punya pacar klo di Jogja, tapi adanya di Jakarta. Bagus banget bukan?

Kemudian Bangkit dan Opik yang pastinya, cepat ato lambat, klo salah pergaulan, tentu saja akan juga memiliki sudut pandang yg sama dengan Agung, Gusti dan Endah, bukannya malah ngikutin aa dan Fajar. Hhh, gimana coba ‘Jar? Yah, mau gak mau, aa emang kudu bekerja ekstra ‘Jar.

Hmm, tapi sebenarnya masalah besar gak sih itu semua? Klo aa pikir sih gak bisa dianggap sepele juga nih persoalan, tapi yah jangan diperbesarkan juga sih.

Intrupsi: Tapi klo diposting di blog?

Hahahaha, pertanyaan bagus banget tuh. Tapi aa bisa ngejawabnya koq ‘Jar.
Jadi gw pikir sih gak masalah diposting disini, toh ini kan blog pribadi gw, yah terserah gw dong! Gw gak ngerasa ngerugiin orang lain dengan adanya postingan ini. Klo ttg Agung, Gusti dan Endah yang namanya gw catut, mereka bukan orang lain koq! Mereka adalah adek2 gw yang gw sayangi dan gw cintai karena Allah. Dan gw yakin, klo pun mereka baca postingan ini, mereka bakalan ketawa ngakak sambil geleng2 kepala dan berkata.

“Ah, aa Panji mah gak gaol”

Wkwkwkw. Dan yang pasti, mamah sama papah bakalan dukung aa koq ‘Jar. Hehehe. Sedang Bangkit dan Opik, mereka mungkin lebih tertarik dengan game online jika dibandingkan dengan permasalahan hati ini yg msh pending ini.

Surabaya, 19 Juni 2010
I Miss my familly…

7 thoughts on “It’s all about us

  1. ini lebih aneh lagi pak dari pada posting-an diatas….ckckckckc

    ternyata..memang pa panji lah yang menularkan keanehan ke ade2nya….

    ckckckck…

    cukup tau saja lahh ;P

    • apaadnaduskam

      gw tahu, pasti lu gak ngerti kan?

      ckckckck…

      emang hanya orang2 tertentu aja yg bisa paham..

      fuih……..

  2. hemmm karena saya tidak aneh makanya sulit memahami nya pak…batas ambang aneh saya masih 3 tingkat di bawah keanehan pa panji….

    ckckckc
    fiuhhhh….

    ya sudahlah diakhiri saja perbincangan aneh ini

Leave a Reply

