Magelang berduka…

Innalillahi wainnaailaihi raaji’un. Telah meninggal dunia, bapak Isrofi (ayahanda Yulifia Kurnia Putri & Arini Wahyu Utami) akan dimakamkan hari ini (20/7) j15 di Ngluwar Magelang. Mohon doanya smg husnul khatimah. Tolong sebar ke teman2.

Menjelang siang, saya mendapatkan empat pesan yang sama. Berita lelayu saya menyebutnya. Sebuah nasehat kematian yang pastinya akan menyadarkan kita kembali bahwa kehidupan yang sebenarnya adalah nanti, di akhirat kelak. Yah, begitu juga siang ini, saat ayah dari salah seorang teman saya meninggal dunia.

Yah, saya memang tidak mengenal sang ayah saya sekali. Tetapi saya cukup mengenal si Nia atau Yulifia itu, sedang adiknya, hanya pernah mendengar namanya. Mereka dua saya pikir adalah anak yang baik, yang saya yakin senantiasa mendoakan kedua orang tuanya. Dan teman-teman pasti sudah tahu, bahwa doa anak yang shaleh/ah tentu akan senantiasa menjadi tabungan amal bagi kedua orang tuanya.

Sedih. Itu hal yang pasti. Saya pun pernah merasakan hal yang sama. Bahkan lahirnya blog ini pun karena saya telah kehilangan orang yang saya cintai. Maka tiada lagi yang dapat kita lakukan untuk menahan kepergian orang yang kita cintai itu. Yah, pada akhirnya memang hanya doa yang dapat kita senantiasa panjatkan.

”Semoga Allah mempertemukan ayahanda antum dengan adik saya, Fajar, di tempat terindah, hanya di Jannah-Nya. Amin.”

Surabaya, 20 Juli 2012
Keep pray for them…

2 thoughts on “Magelang berduka…

Leave a Reply

