KENA DEH!

Kemaren kayaknya puas banget ngerjain temen gw. Hahaha, bagaimana tidak, pas lagi sumpet, mumet n BT, tiba-tiba teman gw ini ‘menawarkan’ diri untuk gw kerjain. Hahaha, just for fun koq, makanya nama beliau gw samarkan, sebut saja Bunga, bukan nama sebenarnya. Wkwkwkw…

bunga:
ji
ni balesan nya syamsi
“salam. afwAN, semalam ane kirim pesan to?? kok ane g ngrasa. smalem ane kurang enak kalo jawab pesan antum. kan udah malam….ada yang salah dengan hutan, fabiayyiaalaa irobbika tukadziban. Namanya aja ane kan mau dapat tarbiyah dzatiyah dulu di sini. sebelum menghadapi dakwah di jawa yang insya Allah lbh komplek lagi.”
stlh ku ingat2 beda jam ya sini sm sana

Me:
hahaha…
td gw jg baru aja chat ama beliau…

bunga:
-_-!

Me:
wah, pokoknya lu emang parah dah!
ckckck..

bunga:
loh???!!!!
koq????!
apa nih mksudnya

Me:
kan kemaren gw dah nanya ke elu..
lu mo bilang sendiri ato gw bilangin
wkwkwkw…

bunga:
trus?
antum bilang apa ji sm syamsi?
gw kan becandaa

Me:
astagpirullahallajim dah pokoknya..
ckckkcckc…

bunga:
wah
ada yang harus di luruskan ini!
ga bisa diterima
lw blg apa ji?
ga enak ati gw

Me:
gw masih nyimpen history-nya koq ^_^

bunga:
PANJI!
ngadu domba lw ya
masa’ ga ada cerita2 apa sm cak syamsi tb2 aja uda bikin ga enak
eh, antum bilang apa sm cak syamsi?

Me:
kasihan deh cah syamsi..
gw aja ampe gak tega ngejelasinnya..

bunga:
o plis, antum bilang apa?

Me:
fuih..

bunga:
-_-!

Me:
eh, orangnya OL tuh ^_^
wkwkkw…
pucuk dicinta ulam tiba

bunga:
uda gw krm message
tadi
gw blg “afwan”

Me:
af1 mana dulu tuh?

bunga:
he he

Me:
ckckckck…

bunga:
apa si
ga jls lw
uda biarin dah cak syamsi mw gmn
cm becanda ini

Me:
maksud loe?!?!
beginian lu anggap becanda doank…
*biar lu ngerasa tambah bersalah
wkwkwkw

bunga:
apa si
yang mana si
biarin dah
tar gw uda minta maap minta maap, eh cak syamsinya kaga ngerti
bagoooss!

Me:
yah dijelasin atuh…
gw kasih tw nih yah..
klo dosa ama Allah kan bisa minta maap langsung ama Allah
tp klo ama manusia..
you know-lah?

bunga:
iye! bawell!!
tar ni. lg tabayyun sm syamsi
tuh kan!
gw ketipuuu!!!!!
malah message gw jd ngejelasin kesalahan
nih kata syamsi “g bilang apa2 tuh, malah antum yg bilang klo antm ma panji comentnin foto ane”

Me:
lu tw host-acara di tipi yg namanya Panji
“Kena deh!”
wkwkwkwkwkwk…….

bunga:
puass!!
panjul dasar

Me:
puas bgt!!!!!

bunga:
-_-!

Me:
asli! ngakak gw!!!

bunga:
(bunga tenangg,,ga boleh trpancing lagi)
nih kata syamsi “y sabarlah, alhamdulillah masih ada Panji yang bikin kita tambah sabar. insya Allah”

Me:
wah, parah lu!
mencatut nama gw segala..

bunga:
nih syamsi blg gini “y dia lagi on line, kasih taunya baik-baik y.”
1-1

Me:
gol dianyulir…
cah syamsi ama gw mah udah cs-an

bunga:
^_^

Me:
n_n
yg ke-tampol banget kan elu..
”gw ketipuuu!!!!! malah message gw jd ngejelasin kesalahan nih kata syamsi “g bilang apa2 tuh, malah antum yg bilang klo antm ma panji comentnin foto ane”
wkwkwkw

bunga:
cak syamsi kan orangnya baek, ga ky elu
dy mah kaga ada prasangka2
lurus!
ye
hahhaaa, ini emang beda frekwensi sm cak syamsi
haduh haduhh

Me:
gw kan pake jargon rohis 14!
“gaul tapi syar’i”

bunga:
o, anak 14 !
pantes

Me:
yoi donk!
kemane aje loe?
hallo?!?!
barnard
reja ikhwan
reja perdana
jaya
hasan
indri hukum’04

bunga:
makanya herah
*heran
koq ada anak 14 ky elu
ha ha

Me:
maksud loe?
gaya kita semua tuh sama kalee…
14 emang keren dah!!!

bunga:
(wah cak syamsi serius abis, diajak becanda malah dikira serius)
jyahh,
narsis!

Me:
”sungguh nikmat ketika saudara saling memaafkan, karena disana akan tumbuh ikatan ukhuwah yang lebih dalam. syetan pun pada mengkerut…rasain lu syetan. ane dan panji kan satu saudara. he…he..”
dari cah syamsi

bunga:
byk 14 yg bkm lulus

Me:
gol lu dianyulir..
1-0 masih menang gw!
lagipula lulus itu pilihan ^_^

bunga:
ga bisa ji
ttp 1-1

Me:
2-0 malah jadinya!!!
wkwkwkw
14 b’hasil m’cetak gol kedua ^_^

bunga:
-___- ?

Me:
hahaha, dia lagi mikir strategi?!?!

bunga:
>__>

Me:
pergantian pemain udah useless…

bunga:
<_<

Me:
anak BIMO dilawan
ckckck

bunga:
-_-

Me:
^_^

bunga:
cak syamsi nih
belum selesai tadi
haduh

Me:
n_n

bunga:
tunggu pembalasan

Me:
Ya Allah, lu gak baca nasehat cah syamsi opo?
”sungguh nikmat ketika saudara saling memaafkan, karena disana akan tumbuh ikatan ukhuwah yang lebih dalam. syetan pun pada mengkerut…rasain lu syetan. ane dan panji kan satu saudara. he…he..”
udahlah…

bunga:
^_^v

Me:
menang mutlak gw!
wkwkwkw

bunga:
-_-
Argh!!!

bunga is Offline –

*sekali lagi ini hanya untuk menghibur khalayak ramai, klo ada kesamaan nama dan nasib, ane cuma bisa bilang, "Yah, udah takdirnya mungkin ^_^"

Surabaya, 21 Juni 2010
biar gak stress, hehehe…

2 thoughts on “KENA DEH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s