Tengah Pekan yg ‘Cukup’ Menyebalkan!

Gak tahu kenapa nih akhir2 ini mood gw berantakan. Asli, 2-3 hari ini sangat tidak produktip! Nyampah doank bisanya >_<

Dan kayaknya puncak ke-BT-an gw adalah saat Selasa malam tadi. Sangat malam. Ah, mungkin dini hari tepatnya.

"As. A, si Endah sampe skrg blum pulang tuh.. Tlong cari tw donk. Ws"
Gusti, My Bro
00.58 WIB

Whats?!?!? Maksudnya? Haduh2x! Parah bener dah! Sontak aja gw langsung panik! Mesen tiket pesawat terus langsung balik ke Jakarta detik itu juga. Yah, gak selebay itu juga sih >_<

Tapi jelas gw cemaslah. Maka gw telepon si Endah berkali2. Tapi sial, yg ngangkat si mailbox!! Trus gw telepon si Gusti, eh si Gusti malah ngasih telepon ke mamah.

"Iya 'a, tadi sore berangkat naek motor sama 3 temen SMA-nya. Katanya sih mo besuk bapaknya temen di RS Islam Pondok Kopi. Tapi koq sampe sekarang belum pulang. Gak ngasih kabar lagi klo nginep"

Huah!!! Mendengar penjelasan nyokap gw malah jadi semakin panik. Gw ngetok pintu kamar Mirza Kun (kebetulan beliau juga lagi begadang garap paper BCM), trz numpang OL bentaran deh. Cek temen2 SMA-nya si Endah, kali aja ada yg statusnya "B3suK b0k4p'na tmN @ rSi pONd0kOp1"

Aih, tapi sial! Yg gw temuin di FB emang bener2 anak2 muda jaman sekarang. Temen2nya si Endah bener2 gaol gak ketulungan! Alai abiz! Foto zoom muka dengan kamera dari atas dan senyum alay!! Argh!!! Sial2x!! Ini yg gw benci dari Ghazwul Fikr!! Mudah banget kayaknya anak2 muda jaman sekarang tuk eksis berlebihan. Lebay!! Dan sialnya lagi, emang gak ada satu pun temennya si Endah yang nyantumin nomor HP-nya. Yah bener juga sih, ngapain juga nyantumin nomor HP.

aRGh!!! Maka malam itu pun gw bener2 gak tenang. Laiyalah! Adek gw cewek masalahnya! Klo cowok mungkin lain soal! Segaul apapun adek gw, dia tetep adek gw! Dan yg gw kesel adalah, kenapa juga dia gak ngasih kabar!!! Gak tahu apa dia klo kita pada cemas setengah mati! Khawatir gak berhenti2! Panik berkepanjangan!!

Dan pada akhirnya emang cuma tinggal berdoa deh…
Yah, gw pun pasrah……………………

Lalu pagi hari-nya, jelas gw masih BT! Adek gw belum ada kabarnya!
Trs ada SMS masuk dari Gusti, dan dia bilang klo si Endah nginep di tempat temennya.

Whats?!?!? Bagooos!!! Sering2 aja kayak begini, biar kita pada jantungan!!
Dan yg buat kesel, katanya Si Endah tuh udah sms ke nomor XL si Gusti. Tapi kata si Gusti gak ada tuh sms masuk. Fuih……………………

Dua bocah yang menyebalkan!!! Untung aja gak ada apa-apa. Alhamdulillah atas semua nikmat-Mu ini Ya Allah. Hhhh, klo gini terus, gmna bisa tenang gw ninggalin mereka. Belum lagi si Opik dan Bangkit. Yah, klo Agung udah gede-lah, harusnya udah bisa mandiri.

Fiuh, dan setelah case ini selesai, ternyata gw kembali dipusingkan dengan BCM ala SDM 26. Hmm, cukup ngebuat gw stress! Yah, apalagi temen gw di MKS juga bilang "I'm Out".

Surabaya, 23 Juni 2010
Ya Allah, mudahkanlah urusan hamba….

8 thoughts on “Tengah Pekan yg ‘Cukup’ Menyebalkan!

  1. dan memang semakin BT, saat ternyata, badminton tengah pekan itu tidak dihadirinya..

    argh!!!!!!!!!!!!!

    *astagfirullah
    semoga aljazair lolos (lho?!?!)

  2. @rahmanto
    sepakat gung! innallaha ma’ana…

    @no name
    aljazair juga gak lolos >__<

    @sukma
    maksud loe?!?

    ente aja panik, apalagi sy >_<
    panik abiz sumpah!

  3. @danti
    hahaha, ane udah tahu gan klo agan tuh 15ers..
    ant pake nama sukma, makanya tak panggil sukma (rada janggal juga sih >_<

    oiya, klo komunikasi ama adek cowok mah straight to the point aja, cowok itu berpikir lebih logis dan simpel koq (eh, emang ant punya adk cowok y?)

  4. Yadah sukma jg rapapa, heuheuheu…

    Iya aku ada adek cow, irit omong tapi. Jd klo ditanya, klo ptanyaanny g penting bagi dy ya ga bakal djawab, huffff..

    • @sukma
      masih agak janggal nih >_<

      wah, kayaknya suara adek ant udah diambil alih semuanya ama ant deh..

      tapi bukannya lebih baik diam daripada bicara yg gak penting? mungkin itu alasan utamanya kali bos…

Leave a Reply

