Jogja, singkat

Singkat. Gw belum bisa cerita banyak ttg jogja yg singkat kali ini. Yups, seharian hanya berada di auditorium UII. Acara MITI. Dan ketemu lagi ama geng caur DKC yg tetep aja dodol, ada Eki, Andri, Prima, Ummy dan Neni. Juga ada Pak Andi senior dan Mustaqim si junior.

Lalu singgah pula sejenak di Komsat UII. Bersua dengan banyak ikhwah dari ilmy Jateng-DIY. Dan terakhir, ngobrol banyak ama Eki di Mabes. Yah, jogja emang nostalgic! Selalu!!

Aih, singkat dab! Karena pagi ini harus ke Solo juga. Ada nikahan Budi dan Septi, dua temen baik gw di L’09. Barakallah ^_^

And the last,
maka, izinkanlah aku untuk slalu pulang lagi……..

Jogja, 27 Juni 2010
Keep Pray for My Bro …

Advertisements

8 thoughts on “Jogja, singkat

    • hahaha…

      yg namanya dkc udah pasti genk caur lah…

      oiya, semoga b’manfaat
      *harusnya barter ama coklat tuh >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s