backpacker, (juga) singkat…

Ahad. Seharian full gw diperjalanan. Jogja emang bener2 jadi persinggahan sementara deh. Yah, jogja kali ini emang singkat. Maka ahad pagi ini gw awali dengan QL ala kadarnya, subuh kembali di Salman dan tentu saja cekidot email n blog, juga FB. Dan ternyata cukup ramai juga traffic-nya.

Nah, setelah nge-blog, alhamdulillah gw masih menyempatkan diri tuk “ngebut” with my lovely satria! Huah!! Asik bgt sumpah! Bener2 seru deh ternyata, apalagi satria biru kuning gw juga baru diservis. Hmm, senangnyo ^_^

Yah, tapi gak bisa lama2 juga sih ‘Jar. Jam 7 pagi gw udah janjian ama Uda Riko n L’09 tuk menuju Solo, menghadiri walimahan Budiyanto dan Septi. Dan rombongan kali ini ada Uda Riko, Abe, Arsyi, Ayun, Jati, Dewi dan Asih (klo gak salah sih mereka b4). Yah, perjalanan yang cukup ngebuat kepala gw pusing memang. Haduh, dari Sabtu pagi ampe malem acaranya emang full abis. Nyampe jogja pagi j5an. Mandi, nyuci trus seharian di acara MITI deh, trus minggu ini, pagi, sekitar j7.30 akhirnya gw resmi cabut dari Jogja, hiks2x.

Hmm, tentang perjalanannya. Cukup melelahkan dah >__<

10 thoughts on “backpacker, (juga) singkat…

    • yupi!

      satu kata buat kota itu, nostalgic!

      *sy juga suka singgah ke rumah ant, tapi gak pernah ada orangnya >_<
      (red. WP gak bs komen di MP )

  1. Wah main curiga2an aje… Hohoho… Itu soalna tema yg lgi ngetren dicurhatin ke aye kak… :D
    Yaaa… Jdi kpikiran buat nulisin aje dah… Ayo dikomen… ^o^

    • hahaha, jadi tong sampah yah ceritanya..

      maaf2 klo gak komen, bukannya sombong
      tapi MP itu bener2 gak asik, gak gaol dan yg pasti gak bisa dikomenin ama yg non-MP
      *Piss ^_^

Leave a Reply

