School Gate goes to Brazil

Ahad. Kayaknya gw ada berita yang cukup menggembirakan deh. Yah, bener2 menggembirakan. Hmm, kurang baek apa coba Allah ama gw. Fuih, bener2 menohok bgt deh! Saat sedang lupa dengan-Nya, eh Allah malah ngasih gw nikmat yang subhanallah. Astgfirullah. Semoga gw bisa belajar dari cerita ini. Cerita yang bermula dari SMS adek gw, Gusti namanya.

School Gate goes to Brazil

School Gate goes to Brazil

“Gw lg d Jkrta a. Oia, gw juara I Nike Cup dan brgkt k Brazil”

Alhamdulillah ^_^
Seneng banget gw ngedenger berita itu. Adek ketiga gw bakal ke Brazil gara-gara jadi Juara I Futsal. Hohoho, T-O-P-B-G-T. Bagaimana ceritanya dia bisa kesana, gw juga sempet bingung. Yah, secara, dia di Jakarta dan gw lagi di Surabaya. Tapi sebelumnya gw pernah liat di FB-ny klo dia mo ikut Nike Cup. Dan beberapa hari belakangan ini juga statusnya itu berbunyi, “Prepare buat tgl 3”

Hmm, gw kira pas tanggal itu dia mo ke Bandung. Prepare buat UNPADnya. Tapi ternyata, tanggal 3 itu ada Nike Cup di Monas. Dan ternyat pula, dia jadi juara I, kaptennya pula! Hahaha, keren gus! Gak percuma lu jadi adeknya gw, alm.Fajar dan Agung. Ternyata lu bener2 belajar dari kita bertiga. Yah, ternyata elu juga mewarisi bakat olahraga bapak. Dan ternyata doa mamah emang mustajab! Klo udah gini kan yang paling seneng adalah si Endah, Bangkit n Opik. Hohoho, elu bakal jadi orang pertama dari keluarga besar Arohman yg keluar negeri ‘Gus, ke Brazil pula, negara juara dunia 5 kali (red.di luar perhitungan pas mamah n bapak naek haji). Yupi, I’m proud to be your brother ‘Gus ^_^

Oiya, karena team School Gate udah berhasil juara, kayaknya nih team emang udah layak tanding ama Ocean Twelve deh, ato ama Green ‘DS’ Star. Siplah ‘Gus. Ojo lali kaos Brazil yg namanya Kaka plus tanda tangannya. Hahaha.

Surabaya, 4 April 2010
ada kebanggaan tersendiri saat murid melampaui gurunya ^_^

Advertisements

20 thoughts on “School Gate goes to Brazil

    • kata adek sy, “Kami ikut ini (Nike Cup) tanpa persiapan dan cuma mau coba-coba saja karena kami memang suka bola. Alhamdulilah kami menang. Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah besar ini, orangtua yang mendukung kami, dan tentunya Nike yang telah memungkinkan kami mendapat kesempatan ke Brasil”

      like this ^o^

      • “Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah besar ini, …” >> dri kalimat ini, di web kompas (kl g salah) kayakna ada yg diganti jadi “Tuhan”

    • hello?!?!

      siapa juga yg gak kepengen ke Brazil dan nge-lihat gmna sepakbola disana…

      tapi ini hanya masalah waktu ‘wib
      *jawaban bijak dari seorang kakak ^O^

  1. @Tama
    prestasi kita di tahun terakhir aja coman juara III, skala Jogja pula, hahaha…
    *tapi emang, bola itu teman ^_^

    @danti
    hehehe, sengaja bos ^_^

  2. mantab gan..
    gw juga nitip lah bajunya kaka’ yang ada TT-nya yak..
    hahaha.. klo gak dapet kaka’ yang laen juga boleh lah nji..
    btw selamet yak buat adek lo nji..
    gak ada kata yang bisa diucapin selain syukur Alhamdulillah.. ^_____^

  3. hahaha…

    ntar gw lobi adek gw dulu deh, klo beliau tidak keberatan yo, hohoho…

    *tapi ukurannya ada gak yah?
    wkwkwk

  4. owalah ni to maksdnya kmren…semoga tetep berkah deh kebrazilnya siGusti…bawa garuda didadanya ..
    jd terinspirasi jadi adek yg bia mengalahkan kakaknya ni…ha..maklum ank trakhir

    • insyaallah membawa berkah deh ^^

      oiya, klo anak pertama adalah menjadi inspirasi bagi adik2nya, insy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s