PERTAMAX!

Senin. Pagi. Sesaat menjelang Morning Breifing di kantor. Kabar angin itu ternyata benar adanya. Hahaha, sebenarnya sih gw juga udah tahu dari hampir lima bulan yang lalu. Kemudian, terbukti analisa gw itu di minggu terakhir Mei. Lalu kemudian baru deh boleh di-syiarkan hari ini. Senin, 5 Juli 2010.

juditha elfaj:
the HT has been sent

Me:
barakallah

juditha elfaj:
aamiin Ya Robb…

juditha elfaj is Available – Rasulullah berdoa, “Ya Allah, berkahi ummatku di pagi hari.” ( Shahihul jami’ish shoghir, 3/2738)

Me:
semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahdah warahmah

juditha elfaj:
aamiin… aamiin.. aamiin ya Robbal ‘alamiin..
jazakallah..
smoga sgera menyusul

Me:
amiiiiiiiiiin……
oiya, doa yg pake bahasa arabnya gmana yah?
ane gak apal gan >___<

juditha elfaj:
jiyya… masa’ nanya ke yg pny hajat -_-!

Me:
anggap ant yg ngucapin ke sy deh…
plizzzzzz…
kburu PERTAMAX-ny direbut orang nih >__<

juditha elfaj:
hahaha…
barokallahu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khiri yaa Akhi Panji wa Ukhti-X

Me:
syukron katsir bos besar ^_^

juditha elfaj is Busy – Rasulullah berdoa, “Ya Allah, berkahi ummatku di pagi hari.” ( Shahihul jami’ish shoghir, 3/2738)

Me:
*hohohoho, langsung busy >_<

eh, nanya2 lagi, penting bgt nih…
email sy masuk milist g? koq g ada y?

juditha elfaj:
hmm, blm liat tuh…
dah lama?

Me:
udah beberapa menit yg silam
haduh…..
koq belum masuk y?

juditha elfaj:
masuuuuuuuuuk….

Me:
yee ^_^
PERTAMAX!
mungkin klo di nikahan barat, aye kali yg dapet bunga yg dilempar..
hohoho..
jzk bos ^_^

juditha elfaj:
iya, ji…
kembangnye kagak aye lempar… lgsg aja dikasiin ke ente..
hohoho… inbox lgsg penuh nih…
*di hape

juditha elfaj is Available – I'm mobile http://mobile.yahoo.com/immobile

Me:
wah, di milistnya k'dendi lebih rame lagi bos

juditha elfaj:
emang milisnya k'dendi apa? *kok malah si panji yg lbh tau*

Me:
hohoho, sy kan mentee-nya waktu di Ibnu Sina

juditha elfaj:
hohoho… baiklah, namanya jg sy blm siapa2nya -_-!
jd milis apaan??

Me:
muslim14_2002 kali yah?
*emang ada yah

juditha elfaj:
hehe.. bikin2 aja nih. liat dimana ji?

Me:
Wah, tumben nih ant g apdet. Someday, sy ksh tw ^^v

Yups. Berita yang menggembirakan dari seorang teman. Hahaha, berita formal tepatnya. Tapi sayang banget bos. Sabtu, 17 Juli 2010. Posisi gw masih berada jauh di timur Jawa sana. Surabaya tepatnya. Ah, tapi klo Allah mengijinkan, gw pasti akan berada disana, insyaallah. Hmm, atau mungkin gw harus menyelesaikan rely istikharah gw di Jakarta. Dan finish disana?

Surabaya, 5 Juli 2010
Dedicated for Kak Dendi & Judith ^o^

Advertisements

6 thoughts on “PERTAMAX!

    • yupi ^o^

      sayang banget pas lagi di Surabaya >_<
      *gak enak banget nih klo gak dateng*

      nb. ant sms beliau aja, trus klo ant dateng dan sy g dateng, sy nitip salam ^_^

    • sabtu 17 juli ini bos…
      *ini salah satu hal yg sy tanyakan kemaren itu lho >_<

      ckckc, ant curiga aja nih ^O^

    • yah, ada yg punya hajat ^_^
      *asli, gw pengen banget dateng sebenarnya, tapi bagaimana mungkin, membaca saja sulit (lho?!?!)

      eh, jangan nunggu kabar aja dunks, bantuin gw juga donk…
      *cukup tw aja sih gw >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s