Sekelumit cerita

Minggu ini, hanya mo berbagi sekelumit cerita.

1. Tentang temen gw di Ocean Twelve yg katanya mo masuk Islam, barakallah bos ^_^
2. Tentang Penyelia KKS BNI Syariah Surabaya, yg mukanya mirip dengan Kang Abik, Pak Baroto; yg akan promosi menjadi OM di Semarang, barakallah pak ^_^
3. Dan tentang BCM gw yg tinggal satu bulan kurang lagi, fuih, doakan saya teman..

kemudian…

hehehe, kena deh!
maaf yah klo gw kerjain, waka-waka ei-ei
jgn lupa cendolnya gan! jgn dibata, hahaha…

Surabaya, 10 Juli 2010
hmm,sulit memang..

6 thoughts on “Sekelumit cerita

    • hahaha….

      maafkan atas kejahilan saya, ‘coz lagi GJ waktu itu..

      *monggo klo mo nge-link
      doakan sy biar bisa renovasi rumah (update tampilan blog maksudnya)

      • *bingung,minta maaf ksiapa? GJ knapa dan kpan?

        *iyalah.. ditunggu renov rumahnya-nya.. mumpung lagi murah tuh materialnya :D, kualitasnya oke pula. hehe.. halah!

  1. @titintitan
    *lho, postingan yg ini kan bener2 GJ n emang saya niatin buat ngerjain orang..
    jadi pas ant nge-klik read more, ternyata malah gak ada isinya -maafkan saya-
    (bener2 aneh sih menurut sy)

    *oiya, skrg BNI Syariah juga ada KPR-nya koq, prosesnya cepat dan ramah ^_^
    call me klo bener2 mo renovasi or beli rumah baru/second
    (lho, malah promosi ^_^)

Leave a Reply

