Little story from Tunjungan Plaza…

Rabu… kamis…. Jumat… Sabtu.. tak terasa dah empat hari, bazaar perbankan dan UMKM berlangsungi di Tunjungan Plaza Surabaya. Yah, klo di lagu Padi yang judulnya Rapuh, “dan tak pernah, terpikirkan olehku”, maka gak pernah kebayang sebelumnya klo ada pameran UMKM plus Perbankan ini, halah!

Yah, insyaallah membawa berkah ^o^

Mari kita jelaskan beberapa point penting dari produk2 iBNI ini.

1. Tentang tabungan
Ada tiga jenis tabungan di BNI Syariah ini. Pertama Tabunganku iB. Yaitu produk tabungan tanpa biaya administrasi, Sungguh murah meriah euy! Amat sangat cocok buat nasabah yang anti dengan biaya administrasi bulanan. Dan memang, biasanya itu, buat nasabah dengan saldo mengendap yang pas2an, maka biaya itu selalu lebih besar dari bagi hasil. Kelebihannya lagi, dapet ATM pula! Dan bisa dipakai diseluruh ATM BNI yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, tanpa biaya lagi. Yah, hanya dengan 31 ribu rupiah (20 ribu untuk setoran awal, 6 ribu materai dan 5 ribu biaya pembuatan ATM), anda sudah berkontribusi terhadap program pemerintah, plus pahala dunia akhirat pula, karena sudah bersyariah. Halah, promosi abis! Hahaha.

Kedua adalah iB Plus, tabungan yang disertai dengan biaya administrasi 5 ribu perbulan. Dan bagi hasil yang menggunakan nisbah yang cukup menarik. Dan apa itu nisbah? Nisbah adalah bagi hasil. Jadi sederhanananya, dana nasabah dalam bentuk tabungan akan dikelola oleh bank, yang nanti hasilnya akan dibagi sesuai dengan perjanjian nisbah, yaitu 30% dari pendapatan bank akan dibagikan kepada nasabah tabungan iB Plus.

Ketiga adalah Tabungan iB Bisnis, Tabungan yang serupa dengan iB Plus, dengan keunggulan detail transaksi tercatat dibuku tabungan, jumlah penarikan di ATM dan Transfer via ATM dua kali lebih besar dari Tabungan iB plus serta nisbah bagi hasil juga lebih besar, sampe 40% Kereen abis khan. Bagi anda pelaku bisnis, buruan buka rekening iB Bisnis, cukup dengan setoran awal 5 jeti aja.

2. Tabungan Haji
Bagi anda yang berniat untuk pergi haji, buruan datangi kantor BNI terdekat dan buka rekening BNI iB Haji, persyaratan gampang, cukup bawa identitas diri dan setoran awal 500 ribu anda udah dapatin tiket menuju makkah al mukarromah. Bagi nasabah tabungan iB haji tidak ada biaya administrasi dan dapat bagi hasil yang kompetitif juga lho. Nisbahnya 25% gitcu loch.

3. Tapenas Syariah
Bagi orang tua yang peduli akan masa depan buah hatinya, segera datang dan buka Tapenas Syariah dari BNI Syariah, tabungan untuk si buah hati dengan bagi hasil yang tinggi dan dilindungi asuransi, jangan tunggu lagi, bawa identitas diri, dan akte kelahiran buah hati. Setoran awal cukup 100 ribu dan setoran bulanan bisa 100 ribu juga, jangka waktu bisa dipilih, antara 1 sampe 18 tahun.

4. Deposito
Bagi anda yang ingin mendapatkan bagi hasil yang lebih tinggi, Deposito iB BNI adalah pilihan tepat, hanya dengan 1 juta saja anda sudah dapat buka deposito dengan nisbah 70%. Segera kunjungi kantor kami. Jangan tunda lagi, karena hanya di BNI Syariah, investasi anda akan memperoleh keuntungan yang besar, insyaallah membawa berkah.

Hohoho, ternyata ada yang meneruskan notes yang iseng gw buat di hari Rabu ini. Yups, laen kali gw bakal posting tentang produk lainnya deh. Insyaallah 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s