Weekend!

Sabtu, 10 Juli 2010

Dear diary, hari ini aku…

Halah, gak banget gw curcol kayak begitu, klo kata mas boy, “emangnya eke cowok apaan?”. Haduh, koq malah jadi gak jelas begini sih. Fuih, sungguh-sungguh GJ!

Pada suatu hari…

Hohoho, malah kayak anak SD kelas II yang selalu mengawali paragraph dengan kalimat pembuka yang khas, penuh karakter dan penjiwaan. Ah, enggaklah, itu mungkin masa lalu gw, masa dimana pelajaran mengarang itu sungguh membingungkan. Yah, gw inget jelas klo paragraph itu ada dua jenis, induktif dan deduktif, bla-bla-bla.

Hmm, masa lalu itu, sungguh menyenangkan. Yah, sangat menyenangkan. Hmm, apalagi klo inget malam minggu seperti ini. Hehehe, it’s time for dating. Haihai, yah kagaklah, sekalipun gw gak pernah pacaran, entah karena katro ato entah emang alas an syar’i, tapi gw bersyukur karena emang pergaulan gw mengajarkan gw tuk kagak pacaran. Maka malam minggu waktu jaman gw bocah SD adalah malam minggu bersama temen-temen sepermainan gw, maen bola tepatnya. Nginep di rumah temen, bersenandung lagi Janji-nya Gigi, jalan-jalan naek sepeda di malam minggu, ato mungkin sekedar maen petak umpet dan benteng. Aih, malam minggu waktu bocah kayaknya seru banget deh.

Lalu malam minggu saat gw SMP, hmm, udah mulai jarang nginep n hang out bareng anak-anak nih. Yah, udah mulai fokus belajar (ceile). Lalu malam minggu saat gw SMA adalah malam minggu yang pikir gw cukup aneh, gw mulai ikutan yang namanya MABIT. Hiks-hiks, mulai terjebak dengan hal seperti ini. Hmm, cukup anehlah gw pikir untuk anak muda Jakarta umumnya. Yah, malam minggu sama nginep di Masjid dan ngaji, haree ginii!

Tapi kondisinya malah semakin parah saat kuliah. Maka malam minggu gw selama lima tahun sungguh
didominasi oleh malam-malam Jogja. Yah, lebih dari sekedar mabit, gw kenal istilah baru, ‘daurah’. Yah, hanya ingin flashback masa lalu sih, seperti sepotong episode-nya Edcoustic.

Ya Allah, aa pengen banget balik ke malam minggu waktu kita tanding badminton ‘Jar! Qt saling mengalahkan. Huah!!! Dan paginya kita kembali maen bola ‘Jar, di DS, just latihan shooting, satu nendang, satunya kipper!! Huah!!! Dan sekarang malam minggu aa di Surabaya ‘Jar. Hmm, mungkin sampai tiga bulan kedepan. Hiks2, nuansa baru yang membingungkan, tepatnya homesick!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s