curiga…

Salam. Bos, wiken ini ant k jkt g? Perlu bantuan nih..
Wa’alaykmssalam., Blm ada rncna. Knp Ji?
Hmm.. *curiga.

Yah, belum ad rencana y? Klo gt ntar aj d..
*smg smkin curiga ^^

Bs diaturlah kl memang itu brita gmbra dr antm, Ji.. Bth bntuan apa? Sek ya, tak liat jdwl asasi dl :D..
*ga baik nih bikin pnasaran sodara antm :(

Lho, asasi ant bukanny tiap sabtu y?
*sotoy mode on
Oiya, sy aminin aj d kcurigaan ant itu ^^

New family, Ji..
Jd jadwl baru dong (awas aj kl pckpn qt ditulis d blog! :p). Ya sdh, kl ttp bth bntuan, ksh kbr lg yo. Afwan.
(eh, apa ini ttg STNK?)

Hahaha, ide bagus tuh! Posting dblog! Pas lg mumet ad aj ide, yuhu..
Hmm. Bgtu? :(

Yah, begitulah..Ntar tak kbri lg d…

Senin. Bada Ashar. Selepas berpusing ria dengan BCM, tiba-tiba aja temen gw ini ngasih ide yg bagus buat bahan nge-blog. Hohoho, setelah sebelumnya ada “peri baik” (sambil tertawa ngakak denger istilah ini) yg ternyata baca Soccer Issues (maafkan sy teman >_<), eh ternyata ada yg dengan cerdas ngasih gw inspirasi blogging Senin ini.

Yah, semoga ada manfaatnya. Tentang kecurigaan yang saat ini tengah ramai dibicarakan, gw cuma bisa mengamini ^O^

Surabaya, 11 Juli 2010
islahun nafs lagi……………….

2 thoughts on “curiga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s