… ttg blog II

Muhamad Rezki is Busy – blogeki.wordpress.com

Me:
salam. Sory baru bales.
caranya di draft tulisan lu itu, lu arahkan kursor ke bagian yg mau lu potong (read more)
trus lu klik barengan alt+shift+T
insyaallah bisa

Muhamad Rezki:
oke ntar gw coba
koq malah ngilang ji?

Me:
hahahaha
maksud loe?

Muhamad Rezki:
malah kayak ke cut gitu
tapi lo ngerti maksud gw kan?

Me:
lah, emang maksudnya di-cut y?

Muhamad Rezki:
bukan
ngeganti jarak yang defaultnya 2 spasi
jadi satu spasi

Me:
hmm, coba lu ngetik di word aja
kayaknya bisa deh

Muhamad Rezki:
dulu pernah nyoba pas di blog gw yang lama
tapi ga ngaruh juga

Me:
bentaran…
https://arohmanpanji.wordpress.com/2008/04/18/sosiologi-pedesaan-pertanian-sebuah-pengantar/
kayak gini bukan modelnya?

Muhamad Rezki:
sip
kayak di bagian awal
dari sinopsis pe akhir
trus pas pindah paragraf, ada jarak spasi

Me:
https://arohmanpanji.wordpress.com/2008/02/06/jogja-jakarta-kuningan/
kayak gini juga?

Muhamad Rezki:
bukan
klo tu mah, dah standar dari sana
maksud gw, kayak klo mo bikin pantun
kan terdiri dari 4 baris
nah, gw mau spasi satu
trus jarak antar pantun
baru 2 spasi
bikin bingung ya?

Me:
mencoba memahami
hmm…
ngetiknya di word dulu ki
lu format seperti yg lu inginkan itu
trus copas deh
kayaknya caranya gt deh

Muhamad Rezki:
gw pernah kaya gitu di blog gw yang lama
tapi hasilnya sama aja
maksud gw gini nih
lo buka dulu http://blogeki.wordpress.com/2010/07/13/saudara-semesta/
nah, antar paragraph itu yang gw mau 2 spasi
sisanya hanya 1 spasi
karena gw bingung caranya
jadinya gw kasih jarak ke kanan aja untuk ngebedain antar paragrap
klo pake format yang addres
hurufnya jadi miring Ji

Me:
hmm, bentar ki..
gw lagi memahami
kayak gini bukan ki jadinya…
https://arohmanpanji.wordpress.com/2010/07/15/ttg-blog/

Muhamad Rezki:
sip
tapi ga sopan lo ngomongin gw ya?

Me:
ah, itu hanya perasaan saudara
emang yg namanya eki cuma satu di dunia ini?
wkwkwkw

Muhamad Rezki:
klo dah ada nama eki plus boy
manalagi yang sepaket gitu

Me:
adi?

Muhamad Rezki:
ga tahu klo tu
back to fokus
gimana caranya?
ni modem mo dpake kk gw

Me:
lu ketik di note pad
otak-atiknya disitu
satu paragrf di blog=dua enter di note pad
selamat mencoba ^_^

Muhamad Rezki:
maksudnya, untuk misahin antar paragraf
make 2 enter?

Me:
yupi

Muhamad Rezki:
oh,,
klo langsung di draft, ga ada ya?

Me:
gw belum sempet ngotak-ngatik
tp klo mo efektif, kita nyiapin tulisan di note pad or di word
baru klo udah jadi tinggal posting
gw biasanya gitu

Muhamad Rezki:
iya, dulu gw gitu
tapi gara2 rese tu jarak anatr paragraf
gw jadi mutung
malas ngupdate blog gw yang lama

Me:
yah, baiklah
gw tunggu kontribusi lu di dunia blogging ini

10 thoughts on “… ttg blog II

    • have no time to write…

      and I think it’s good idea to posting my YM conversation ^O^

      *so, be carefull if chat w/ me, hehehe

    • hahaha..
      gmn sih? tadi nantangin diposting, skrang malah gak usah..
      ckckck….

      *fajar uny, akhwat? hmm, sy g kenal..
      emang knapa tah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s