chat of my life

Senin. Bada Ashar. Pas lagi mumet dengan cashflow. Tiba2 aja temennya adek gw muncul di chat FB, dan kemudian bertanya ’straight to the point’

Temennya Agung:
mas tanya sesuatu boleh gak/

Saya:
apa2

Temennya Agung:
tapi jangan marah

Saya:
santai wae..
orang jakarta nyantai koq ^_^

Temennya Agung:
kenapa kerja di Bank?
gak sayang ilmunya to
ih bawa RAS
sejujurnya saya agak ilfeel, sayang aja. orang seprestasif mas memilih jalan yang berlainan dg disiplin ilmu.
lalu apa gunanya dulu jadi mapres?
lalu apa gunanya kuliah 4 tahun?

Saya:
oh itu…

Temennya Agung;
ah,,, maaf jadi menjudge. maksudnya bukan gitu sebanrnya,

Saya:
hahaha…
santae wae..
jadi gini alasannya…
ant tw kan klo sy anak pertama?
dari 7 bersaudara?
hmm, dijawab dulu donk, biar ada dramatisasi-nya nih >_<

Temennya Agung:
iya iyu saya tau…
terus, tak pikir mas bisa mendaptkan pekerjaan yang lebih tepat. iya gak sih?
lalu?

Temennya Agung:
eh di YM saj ya mas biar lebih mudah.
add saya di keitarou.urashima@yahoo.co.id

Saya:
oke2

Saya:
udah sy add bos..

Temennya Agung:
belum keterima mas, coba saya yang add. alamatnya yang panji_arohman itu bukan?

Saya:
yupi..
@yahoo.com

…To be continued (pengennya sih pake bahasa Jepang, tapi belum bisa, hehehe)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s