FYI

Masih Senin juga. Tapi kejadiannya sore. Tiba-tiba ada SMS masuk. Dari temen gw, anak jakarte yg pernah mondok (AJYPM).

AJYPM: Nji, SWT dlm bhs chat artinya apa?

Asli. Gw langsung ketawa ngakak baca nih message. Mungkin karena lagi mumet dengan cashflow, maka munculnya pertanyaan2 yg sejenis ini, akan sangat menghibur. Feeling gw sih SWT=So What, tapi biar lebih pasti, gw nanya si Adit, Roni n Intan (anak2 yg OJT bareng gw di iBNI Surabaya). Hmm, kata mereka sih emang itu. So, gw langsung sms si AJYPM itu.

Gw: So what? Ada kata2 sblumny g?

Hmm, menarik memang perkembangan zaman sekarang ini. Gaol bgt dah pokoknya! Maka biar gak ketinggalan jaman, gw pun sempat discuss ama tiga teman gw ini. “Eh, klo FYI kalian tw g?”

Mereka bertiga: Gak tahu >_<

Wkwkwkwk. Asli. Bener2 sore yg me-refresh teman. Yah, sebenarnya gak penting juga sih. Tapi gw mencoba ngambil positifnya aja sih. Tertawa itu bisa membuat otot menjadi lebih rileks. Dan ternyata semakin rileks lagi 'coz ada sms masuk.

AJYPM: Gda. SWT :S brarti marah ya? Kalo lol?

Hahaha, si AJYPM masih nanya lagi. Hmm, tp klo lol, gw sendiri kurang paham. Bertanya ke tiga temen gw ini pun nampak tidak mungkin (membaca saja sulit). Hehehe, pis boss!

Yah, maka gw bertanya ke dua rekan OJT yg laen, si Rina dan Lia. Dan alhamdulillah mereka tahu. Yah, gw langsung bales lagi ke si AJYPM itu.

Gw: lol itu ekspresi mengakui kebodohan diriny sendiri.. Klo SWT itu diindonesiakannya menjadi "truz knapa?"

Nah, setelah itu si AJYPM gak sms gw lagi. Hehehe, cukup tidak penting memang. Tapi sekali lagi, just for fun, break sejenak dari kepenatan dengan sedikit tawa. Insyaallah.

Surabaya, 19 Juli 2010
klo CMIIW ada yg tahu g?

9 thoughts on “FYI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s