Gaul tapi Syari (lagi)

Senin. Setengah 10 malem. Gw udah ngantuk bin pusing sebenarnya. Tapi ada beberapa hal yg teramat sayang untuk tidak diceritakan. Yah, kembali tentang gaul tapi syari. Hehehe.

Bermulai dari ahad pagi. Tiba2 aja ada SMS masuk yg ngasih tahu klo video klipnya Bondan Prakoso yg judulnya “Yah Sudahlah”, bener2 bagus. Jauh dari ekspektasi awalnya. Yah, kata temen gw itu, meskipun sering denger, dia baru liat video klipnya. Dan asumsi awalnya, nih video klip pasti bakal cerita ttg cinta picisan. Tapi kata dia ternyata enggak, tapi malah menceritakan ttg hubungan ayah dan anak. Hahaha, sebenarnya gw mau ketawa karena informasi ini amat sangat penting buat gw yang mengaku anak gaul. Wkwkwkwk. Yah enggaklah, tapi karena gw menghargai temen gw itu, gw berterima kasih atas nais inpohnya. Yah, gak lupa ngasih cendol! Hahaha, kaskus abiz!

Hmm, tapi emang berita tanpa gambar itu identik dengan berita boong, ‘coz no picture=hoax, maka gw jadi penasaran ama nih lagu dan video klipnya. Klo lagunya, gw pasti udah pernah denger, ‘coz klo gw OTS, pasti M-Radio bakal nyetel lagu2 yg easy listening pikir gw. Dan kebetulan siangnya di Planet Remaja yg kebetulan manggung di SMA 43 Jakarta (nih kayak SMA temen gw deh), tampilah Bondan n featuring team rap-nya itu. Oooo……

ternyata yg ini toh lagu-nya. Hmm, yah, lumayan enak sih, easy listening banget. Maka langsung gw sms temen gw itu.

“Woi, di ANTEVE ada Bondan tuh”

“Hei anak 14 yg baru liat video klipnya, gw lagi liqo nih”

“Wkakaka, di hari libur internasional ini, elu nge-LQ-i apa di-LQ-i?”

Hahaha, emang lucu bener dah temen gw yang satu ini. Jakarta style abiz! Sebelum LQ kayaknya beliau murajaah “Yah Sudahlah” dulu deh. Wwkwkw.

Dan baru deh Senin sore, setelah agak senggang dan hampir muntah darah karena cashflow, gw dapet tuh video di Youtube. Lalu kembali gw laporan ke temen gw yg kebetulan lagi OL juga.

Me:
bos, gw baru liat video klip-nya bondan..
keren2x…

temen gw :
mantap kannn

Me:
bikin homesick >_<

temen gw :
wkwkwkw

Me:
ckckck…
aneh elu…
lu gak homesick opo?

temen gw :
"..saat kau berharap keramahan cinta; tak pernah kau dapat; ya sudahlah .."
haha
itu kan cowo bgt ji lagunya
emosional anak laki2 dgn bapak

Me:
"coz everything gonna be oke"
wkwkwkw

temen gw :
yup
yupp

Hmm, tapi emang bener juga sih kata si Bondan, "Si lumba-lumba, makan dulu" (lho?!?!). "Hmmm, maknyos tenan", lho, itu mah Pak Bondan. Kriuk-kriuk. Menjelang malam, tugas ternyata masih menumpuk. Hiks-hiks.

Surabaya, 19 Juli 2010
klo lagi mumet, break sejenak dan berdoa deh, 'coz everything gonna be ok…

4 thoughts on “Gaul tapi Syari (lagi)

  1. Awalnya ketika denger nih lagu, kaya orang putus asa. coz ada statement “ya sudahlah”.

    namun, kontras dengan statemen “Coz everything gonna be ok” yang menurut gw menjadi sebuah pengingat bahwa semua itu memang sudah diatur-Nya.

    Dan emang, video klipnya keren aj

  2. ..lagian bukannya kata2nya bilang;
    ketika mimpimu TAK PERNAH terwujud

    *berarti memang bisa jd terbentur takdir,-karena TAK PERNAH- jd bukan sesuatu yg putus asa..

    halah! ko jd ngebahas lagu :D

    • apapun yang terjadi
      ku kan selalu ada untukmu
      janganlah kau bersedih
      ‘coz everything gonna be ok!

      *hmm, maklum aja sih ini dibahas ‘coz jarang ada lagu yg lirik n video klipnya bagus ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s