SMILE ^O^

Hmm, selalu seneng klo ngeliat anak kecil, apalagi yang masih bocah kayak gini. Yups, karena mereka masih belum ada dosa, makanya selalu saja tenang ^_^

'coz everythings gonna be ok

'coz everythings gonna be ok

*Mari kita sambut ramadhan dengan semangat baru
mohon maaf klo ada salah2 posting yah ^o^

Surabaya, 23 Juli 2010
menjelang finish ^_^

Advertisements

7 thoughts on “SMILE ^O^

  1. @bundapiaradaku
    wah, ant pertamax mulu nih ^o^
    sami2 bos, maafkan aye juga ye..

    @lia sikupu
    oiya, pas banget yah tgl 23
    *hohoho, sy gak nyadar klo postingan sy bener2 mewakili ^o^

    @bangauputih
    yupi ^_^
    itu anaknya mas aziz, seniorku di kantor
    *ngegemesin banget dah tuh dedek >_<

  2. uhum. selamat hari anak nasional…! moga anak2 Indonesia makin shalih/shalihat… aamiin ya rabbal’alamiin ^^

    *setengah bulan lagi Ramadhan… maaf lahir bathin juga ya, Pak ^^ bon courage!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s