Cerita anak Ibnu Sina…

Hmm, masih di hari Sabtu. Gw kembali dapet pelajaran berharga dari seorang teman. Yups, salah seorang personil Ibnu Sina akhirnya menggenapkan dien. Hmm, bener2 mengikuti jejak mentornya nih (red.Akh Dendi). Subhanallah deh. Yah, cekidot aja yo gan!

T68 is Available

Me:
assalamualaikum bos!

Kuya (bukan nama sebenarnya):
wlkmslm

Me:
gmn2?

Kuya:
apanya??

Me:
katany mo cerita2x

Kuya:
oh ya
ntar gw pindah tempat dl

T68 is Available

Me:
gmn Bos?

Kuya:
tadinya tuh rencananya nikahnya mau taun depan gw ji
yah bulan maretan gitu
nah tapi
alhmdllh gw dapet beasiswa

Me:
beasiswa s2 yod?

Kuya:
iya
terus gw bilang ke ortu gw
kalo gw penginnya sih secepetnya nikah

Me:
trus?

Kuya:
tapi gw ngerti kalo mendadak agak susah
jadi gw ga maksa
rencananya berubah
yang tadinya maret
jadi pas gw liburan
mungkin akhir taun
ini
natal taun baru gitu
ya udah gw sih ga papa
toh gw udah berusaha ga menunda nikah
nah beberapa hari kemudian
nyokap gw telepon
ke gw

Me:
trus?

Kuya:
dia bilang
setelah dapet masukan dari sodara2 dan temen2 nyokap
eh bukan2

Me:
*T68 salting

Kuya:
tiba2 nelpon
dan nanya ke gw
kalo dari kepinginan kamu sendiri
itu maunya nikah dulu
ato gimana

Me:
trus?

Kuya:
ya udah gw si jawab kayak dulu
gw sih tetep penginnya nikah dulu
tapi gw ga maksa kalo emang susah

Me:
udah gitu doank yod?

Kuya:
nah terus nyokap
gw billang yang tadi
setelah dapet masukan dari sodara2 dan temen2 nyokap

Me:
trus?

Kuya:
kalo anaknya penginnya nikah dulu
ya udah dinikahin dulu
ya udah abis itu jadi kayak gini
dari pihak perempuannya juga setuju
ya udah deh

Me:
S2 ke luar yod?

Kuya:
yup

Me:
kmana jadinya?

Kuya:
korea ji

Me:
huah!!!
keren ^_^

Kuya:
alhmdllah ji
gw sebelumnya gagal
dapet beasiswa itu

Me:
universitynya apa yod?

Kuya:
Korea instituta science and technology
*Institute

Me:
keren yod!!!
trus brgkt kapan?

Kuya:
20 agustus

Me:
pas saum Bos?
istri lu juga langsung ikut?

Kuya:
engga langsung
ntar nyusul
soalnya kan gw juga masih baru
di negara lain
masih raba2 dulu
sambil cari2 tempat tinggal dll gitu lah
kalo udah baru
nyusul
calon istri gw juga mau apply s2 disitu juga
mudah2an aja dapet yang smester depan
doain lah ji

Me:
amiiiiiin
anak TF’04 juga Bos?

Kuya:
kaga
ELektri 04
*elektro

Me:
koq iso kenal?

Kuya:
hahaha
satu kantor
dulu pas di bandung kaga kenal
lagian kalo di itb antar jurusan mah wajar ji saling kenal
orang gedungnya deket2an
kita malah yang bingung ji
orang gedung sebrang2an
sempet kosannya deket2an
kok kenalnya malah setela lulus

Me:
trus langsung lu khitbah gitu yod?

Kuya:
kaga lah
sekitar 4 bulan kenal gw ajak nikaah
hahaha

Me:
*eh, elu mau gak nikah sama gw?
(T68 mode on)

Kuya:
hahaha
yah semacam itu lah
kalo mau ya gw mau kenalin sama ortu gw
gitu

Me:
hebat Bos!
kali ini gw mengakui klo elu emang lebih hebat dari gw
gw jadi inget discuss qt pas ujan2 di cawang (@walimahan tanto)

Kuya:
hahaha
kita ngomong apaan si?

Me:
ttg masa depan lah
*untung waktu itu gak tarohan
bisa kalah gw
wkwkwk

Kuya:
hahaha
lo mw datang ke tempat dendi ga hari ini?

Me:
FYI
gw masih di Surabaya >_<
hiks3x

Kuya:
hoo

Me:
pamitan dzuhur dulu yo ^_^

T68 is Available

Kuya:
yo

Me:
Bos, salam buat akh dendi dan judith yo ^^

Hmm, memang bener kata si T68. Perkara ini memang termasuk perkara yang harus disegerakan. So?

Surabaya, 24 Juli 2010
smga jadi keluarga yg sakinah mawahdah wa rahmah 'Bos ^_^

6 thoughts on “Cerita anak Ibnu Sina…

  1. @bundapiaradaku
    hahaha…
    sy baru ijin pas ant komen..
    skalian ijin ngedit komen ant yo!
    *jzk udah diingetin >_<

    @Bangauputih
    hmm, segera bos!
    *maka doakan saya teman ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s