Pulpen dari Denta Paramitha

Sabtu. Pas lagi OL. Tiba-tiba di YM gw muncul nama asing. Dia nge-add gw di YM-nya. Yah, baiklah, gw accept aja (husnudzon mode on). Dan emang gw berencana tuk nanya ini siapa dulu, walau akhirnya dia duluan yg ngasih tahu.

Me:
assalamualaikum wr wb

Eks-PSDM DePa:
wassalamualaikum wr wb
masih ingat saya mas??
anak KG yang di Depa dulu

Me:
oh, inget2x..
PSDM-nya yak?

Eks-PSDM DePa:
yap benar,gimana kabarnya??

Me:
alhamdulillah kabar sy baik sekali ^_^

Eks-PSDM DePa is Available

Me:
bagaimana dengan anda?
*formal bgt yak

Eks-PSDM DePa:
iya… juga baik-baik saja

Me:
oiya, ada kabar buruk bos
pulpen yg waktu itu kalian kasih udah habis isinya >_____<

Eks-PSDM DePa:
hehee
smsnya masih kesimpen ya. ndak papa. tp sekarang sy nda di depa lagi.

Me:
udah co-ass yah?

Eks-PSDM DePa:
belum masih semester 6 mau 7

Trus Dzuhur-an dulu deh gw. Yah, gw jadi inget pas ngisi di KG. Sesaat sebelum pengumuman ODP BNI itu gw terima. Hmm, hikmahnya sih, klo kita nolong agama Allah, ntar Allah juga bakal nolong kita. Dan yg kedua yah silaturahim deh. Cukup sekian dan terima kasih.

Surabaya, 24 Juli 2010
gw senang banget sama pulpennya ^_^

Leave a Reply

