just wanna say, “Alhamdulillah”

Ya Allah, mudahkanlah……
Ya Allah, berkahilah…

Alhamdulillah ya Allah ^_^

Surabaya, 26 Juli 2010
sore paling indah kali yah ^0^

Advertisements

17 thoughts on “just wanna say, “Alhamdulillah”

  1. @bundapiaradaku & titintitan
    haduh2x >_<
    sy aminin aja deh kecurigaan kalian ^o^
    amin2x, ya rabbal alamin…

    • ada banyak cara:

      1. ant promosiin via FB
      jadi postingan terbaru ant di WP, dibuat link-nya aja di FB (sekalian update status)

      2. pasang link WP ant di status YM

      3. ant singgah di link WP yg ada di Blogroll sy aja, banyak tuh yg WP..
      Ntar dari sana, ant bakal ketemu blogroll writerclub, insy mereka rata2 WP dan asik koq orangnya

      4. itu dulu aja deh..
      oiya, promosiin aja setiap chat sama orang, plus woro-woro aja di milist yg ant ikutin

      *semoga b’manfaat dan terima kasih atas amin-nya ^o^

    • ttg apa yak?
      insyaallah ttg kebaikan bos ^o^

      *maka doakan sy teman!
      ato menggapai takwa dengan tinta
      hohohoho…

    • apa sih n******n?

      bukannya gak mau berbagi, lha wong aye sendiri aje bingung apa yg mo dibagi ^o^

      Hehehe, tetap semangat dan pantang menyerah! Allahuakbar!!

    • haduh, dari seluruh komen yg masuk..
      semuanya bener2 membingungkan…..

      alakulihal
      *maka doakan saja teman ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s