always like this ^^

Ilham Pratomo is Available – Sensian dulu..

Ilham Pratomo:
Nji
Mau ada futsalan ya?

Me:
aji!!!!!!!!
kebetulan bgt nih bocah nongol ^_^

Ilham Pratomo:
Oi
Knp?

Me:
tolong bookingin dunks…
gw udah minta tolong jab dari seminggu yg lalu
tp ampe sekarang belum ada kabar
mumpung ditraktir rifqi 2 jam nih

Ilham Pratomo:
Nah itu dia nji
Gw tiap di jakarta jarang ada di rumah
Gw di jakarta sabtu minggu doang

Me:
nih sabtu-minggu
gmna?

Ilham Pratomo:
Dan hampir gak pernah di rumah,hahaha

Me:
plizzzzzzz

Ilham Pratomo:
Iya gw lagi di senayan sekarang
Emangnya mau buking bwt tanggal berapa?

Me:
tgl 8 bos
range waktunya j2 siang-j7 malem

Ilham Pratomo:
//gw coba besok pagi kali ya kalo ud buka

Me:
tolong bgt ji
mumpung gw ke jakarta nih ^_^

Ilham Pratomo:
Soalnya siang-malem kayaknya gw bakal ada acara

Me:
gw percaya ama lu dah…

Ilham Pratomo:
Iya besok pagi ya kalo ud buka
Nanti gw lapor lu deh
No hp lo berapa?

Me:
0817-5464-876

Ilham Pratomo:
No tlp tmp futsalnya sekalian
Ini yang di kampun futsal kan?

Me:
ntu die yg aye g tw

Ilham Pratomo:
Yang di bina marga kan?

Me:
yg di kampung futsal gan
yg depan rumah lu itu lho

Ilham Pratomo:
Ya ud
Gw usahain

Me:
aku padamu ‘ji…..

Ilham Pratomo:
Mudah2an gw juga bs ikutan futsalannya

Me:
itu juga!

Ilham Pratomo:
Ok deh

Me:
kontak2 aja yah bos..

Ilham Pratomo:
Haha, ud kaku nih badan. Menggendut pulak
Haha
Mudah2an gak ada acara

Me:
sip!

Ilham Pratomo:
Makin sore kemungkinan gw bisa maen makin besar

Me:
lu atur aje deh..
pegimane baiknye

Ilham Pratomo:
Yoo
Ciao
Aww.

Me:
www
jzk

2 thoughts on “always like this ^^

Leave a Reply

