CurCol Jogja 41

Mawar:
assalamu’alaykum..
ini kak hadhci alumni sma 41 kan??

Saya:
waalaikumsalam wr wb
yupi…

Mawar:
dah lama gk kumpul ni..
angkatan kakak sering ngumpul sendiri gk?

Saya:
ooo…

Mawar:
kok “ooo” sih???

Saya:
klo sy waktu masih di jogja, masih sering ngumpul koq..
tapi ternyata kalian tidak meneruskan tradisi itu >_<

Mawar:
loh skrg emg kakak dmn??

Saya:
pernah denger surabaya?

Mawar:
ya pernah lahhh…bukan gk meneruskan kak,, tapi ya itu kn angkatan sya agak kacau gitu.. terutama yg cowok..
klo di ajak ngomong serius susahnyaaaaaa minta ampun
kasian si lipad (ktua agkatn)
ya saya jg klo ada ktemuan pas lg gk bisa

Saya:
wah, ant maennya sama ikhwah doank nih…

Mawar:
hah??
maksudnya??

Saya:
*haduh, salah ngetik kayaknya gw >__<
acaranya coman 2
buber n syawalan
disertai suksesi tentu saja..

Mawar:
iya niiihhhh..
wah tnyata itu penting yaa??
ya udah saya harus gmn dh skrg??
agktn saya tu yg msh nglanjutn LQ cm saya,, 2009 cuma 1 jg
nah, yg 2010 alhmdulillah banyak..
kmrn dh saya komunikasikan ke tim mentoringnya sma 41 siapa aja yg mau di transfer biar gk kyak tahun kmrn bnyak yg lepas

Saya:
betul2 tuh..
entry pointnya di mentoring emang..
klo LQ-nya stabil
insy yg laen juga pasti mengikuti..

Mawar:
trus untuk menebus kesalahn saya, saya harus apa ni kak??

Saya:
pernah denger harakiri?

Mawar:
pernah tapi luypa itu apa

Saya:
anggaplah itu alternatif terakhir tuk nebus kesalahan ant
tp saran sy..
prepare acara buber yg keren
sebelum buber, ada sharing..
undanglah bomba, bangjay, eca n senior2
trus klo lanjut taraweh, dll juga bisa
nah, karena yg tw misi ini cuma ant, ant komunikasikan aja ama temen2 yg hanif
dong kan maksud sy?

Mawar:
ya.
tapi orang2 itu siapa aja?
2007 dh gk mau ngurus

Saya:
yah emang 2008 yg ngurus
ant 2008 kan?
berarti ant dkk..

Mawar:
tapi saya sendiri
maksudnya yg ngerti misi ini

Saya:
nah, ant bahasakan aja dengan bahasa gaol ttg misi ini..
"gw pengen banget nih keluarga alumni 41 di jogja eksis lagi"

Mawar:
jujur, amanah sya bln ni lg full banget,,,
ya bukan alasan sihh
tapii cukup mnyita waktu

Saya:
justru karena itu
orang2 sibuklah yg dipercaya tuk mengemban amanah..
make it simple aja bos….
ant kan udah lulus dari madrasah 41
insy udah terbukti dan teruji!
sy tsiqohlah sama ant

Mawar:
knp baru skrg ya saya tau klo tnyta seURGENT iini..
T.T
klo saya perhatiin 2007 (kak isa terutama) dia biasa2 aja
kadang juga agak males dateng jg
saya harus bangun dari awal brarti ya..
minta cp kakak, k'bombay, kk yg jadi pentolan 41 + UGM dh,, ya klo bisa yg masih di jgja
eh kak kirimn k no.saya aja ya 08999615688.. saya mau off..
jzkallah dh menyadarkan.. hehe

Mawar:
beneran dikirimn ya kak,. saya mau minta nasihat dari tetua2.. jzk

Advertisements

2 thoughts on “CurCol Jogja 41

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s