Melancong ke Madiun Part II

lanjutan…

Nah, tujuan selanjutnya adalah Nasi Pecel 99 khas Madiun. Hohoho, sudah terbukti kesohorannya karena RI 1 yang sekarang pernah singgah kesini. Maka bisa dibilang klo belum ke Madiun klo belum makan disini. Nasi pecel yang enak. Pake Ayam. Dan Jus Sirsak yang sungguh menyegarkan. Hmm, yummy. Serius, enak banget, tapi sory banget nih, No Picture, wkwkw.

Lalu dari sana, perjalanan berlanjut kembali ke rumah awal di Madiun kota sana. Kita harus berpamitan terlebih dahulu dengan keluarga besar bapaknya Mirza disana. Hiks2x, suasananya itu loh, bener2 kayak pas lebaran. Pas kayak mo balik ke Jakarta dari Kuningan. Huah!!!! Kali ini homesick gw menjadi-jadi, gw jadi keingetan Kuningan. Tapi klo kata Bondan faet Fade 2 Black:

”Saat kau berharap keramahan cinta, tak pernah kau dapat, Yah sudahlah”

Dan bertambahlah satu lagi personil perjalanan balik ini. Mas Didit, saudaranya Mirza, juga ikut. So, total rombongan menjadi delapan, dengan formasi 2-3-3. Hohoho, goodbye Madiun. Thanks a bunch 

Hmm, dan tentang perjalanan pulang ini. Yg pastinya adalah tepar. Gw sibuk mencari posisi yg nyaman buat leher gw. Dan setelah dapat, terlelaplah kembali. Pas bangun, ternyata udah di Mojokerto. Hohoho, bener2 jelajah jawa dah! Kita pun kembali singgah di Ikan Goreng Cianjur. Restoran khas Sunda. Huah!!!!!!! Alhamdulillah. Senangnyo. Closing dari edisi ini bener-bener hebat! Masakan ibu gw teman. Eleuh-eleuh, mani raos pisan (gak tahu artinya apa, wkwk). Dan tersajilah, ayam bakar, lalapan, tahu goreng, tumis kangkung, pecel lele, gurami kuah, karedok serta berbagai minuman lain. Hhm, klo gw sih pesen Es Cianjur yang emang menjadi menu minuman andalannya. Maka teramat sempurna memang perjalanan kali ini. Perjalanan yang menyenangkan, keluarga besar Mirza Kun yang menyenangkan (hmm, jadi tahu banyak nih tentang karakter keluarga jawa ), kabar tentang futsal yang menyenangkan (sabtu tgl 7 j 7 malem di Kampung Futsal), wisata kuliner yang menyenangkan, dan insyaallah tinggal memastikan dua hal lagi deh, agenda sabtu pagi-siang tgl 7 di Jogja dan tiket pesawat Jogja-Jakarta tepat pada siang harinya. Subhanallah. Maka nikmat Tuhan manalagi yang hendak engkau dustakan.

Surabaya, 2 Agustus 2010
I love Monday……

Advertisements

2 thoughts on “Melancong ke Madiun Part II

    • gak bisa ‘fid…

      di waktu yg sama gw udah di jakarta..
      persiapan buat ujian ^^
      *insyaallah gw berangkat ke jakarta dari jogja koq, sabtu siang j2 dari adi sucipto ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s