Jogja, hanya singgah……….

Hmm, inilah kunjungan tersingkat saya di Jogja. Sungguh, bener2 singkat dan teramat singkat. Yah, durasinya hanya beberapa jam saja. Jadi tiba di Jogja atau tepatnya di Mtop jam 6 pagi, lalu jam 1 siang harus kembali hengkang menuju Adi Sucipto dan terbang tepat pukul 2.10 menurut waktu Lion Air.

Hmm, berarti hanya 8 jam kurang lebih. Fuih, Surabaya-Jogja-Jakarta. Tiga kota besar dalam satu waktu. Hmm, seru juga sih sebenarnya. Yah, gak kalah seru deh sama roadshow walimahan tiga temen gw, Eki di Kebumen, Arief+Ngesti di Kudus dan Robi di Tegal. Yah, mungkin ada hikmahnya sendiri2 kali yah ’Jar.

Oiya, terus ngapain juga ke Jogja klo coman bentaran doank. Hmm, selain nganterin kado nikahannya genk gw itu, entah kenapa ada keinginan tersendiri tuk sekedar singgah di Jogja, halah-lebay. Yah, pokoknya begitulah deh, yang udah pernah tinggal di Jogja pasti memendam rasa rindu tuk kembali ke kota ini.

”Pulang ke kota-mu, ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku, bersahabat, penuh selaksa makna”

Yah, Katon Kla Project aja sampe bersenandung merdu seperti itu. Never ending asia emang nih kota.

Yah, walau Jakarta masih memiliki rasa rindu yang lebih.

”Tunggulah aku, di Jakarta-mu, tempat labuhan, semua mimpiku”

Begitu klo kata Sheila On Seven. Jakarta numero uno-lah tetep. Karena klo kata Adam Sandlers di film Click, ”Familly comes first!”. Maka gw akan selalu senang dengan kota yang membesarkan gw itu, lagipula senin gw compre di USI cui! Doakan saya teman ^_^

And the last but not least, minggu depan adek gw, si Agung milad yang ke 20. Hmm, enaknya ngasih kado apa yah? Apa liat suasana hati dulu? Hmm, yah, Allah tahu yang terbaik buat gw koq, insyaallah, apapun keputusannya, minumannya tetep Teh Botol Sosro, halah-GJ Mode On-.

Udah dulu yah ‘Jar, semoga ini bukan jejak terakhir aa disini ^_^

Jogja, 7 Agustus 2010
Klo kata Padi, “Menanti Sebuah Jawaban……”

13 thoughts on “Jogja, hanya singgah……….

    • kayak komeng aja uhui ^o^
      *wah, sy juga gak bisa dateng tuh, padahal si arif temen seperguruanku dulu >_<
      qt bantu doa aja dah…

Leave a Reply

