Jakarta tiga hari

Cepet banget tiga hari ini kelewat. Gak kerasa deh beneran. Yah, hanya tiga hari di Jakarta gw berada. Tapi alhamdulillah, dua rencana besar gw disini terpenuhi.

1. Silaturahim akbar anak2 cowok SMA 14 angkatan 2004
2. Ujian Compre ODP BNI Syariah

Yups, untuk yang silaturahim akbar, kita mengemas cover futsalan. Yups, gw berhasil melobi Rifqi untuk menjadi sponsor utama acara ini. Meski sialnya, hanya sembilan orang yang hadir di MS Futsal, Cibubur pada ahad sore j4 sd selesai. Yups, hanya ada sembilan orang yang komitmen terhadap janjinya di FB (halah-kayak apa aja), ada lima orang dari 2-1, Rifqi yang punya hajat, Wisnu, Jarot, Ritfan, Fajar, satu orang dari 2-2 dan 2-5, yaitu Ilham Aji dan Ivan, serta duet emas 14, Hardi Boy and gw.

Yah, tapi alhmadulillah deh buat ukhuwah ini. Semoga bisa bersua lagi dengan kalian di futsal berikutnya. Semoga juga kita bisa bersua di Jannah-Nya kelak. Oiya, selamat berpuasa juga yo ^o^

*Hmm, sebelum futsalan, gw juga sempet silaturahim ke rumahnya Ahmed. Tapi sayang, Ahmed-nya lagi diklat PERTAMINA di Balongan sana. Maka jadilah gw kembali mendapatkan banyak petuah hebat dan bijak dari ibunya Ahmed. Subhanallah banget deh emang ibunya Ahmed. Tetap doakan kita yah bu ^o^

Nah, terakhir, akhirnya kita ujian compre senin pagi di KB, Sudirman. Huah!!!! Bersua dengan the special one, Pak Edwin! Siap pak! Saya udah berjanji bakal menjadi BM terbaik seperti bapak dulu pernah meraih gelar itu! Ketemu juga dengan Pak Ndaru yang kayaknya udah siap ngasih SK Penempatan gitu deh, hehehe. Ketemu juga dengan Pak Dwi yang selalu subhanallah. Dan tentu saja ketemu dengan Bu Nunik dan Pak Tavif yang menguji gw dengan amat sangat bijak. Yah, pesan dari ibunya, tolong klarifikasi lagi angsuran suka-suka dengan margin efektif itu, kemudian telepon beliau. Sedang pesan dari bapaknya, tolong cobain garap BCM sendiri, karena semuanya itu memang menbutuhkan jam terbang dan pengalaman. Maka insyaallah, gw bakal jaga amanah dari BNI Syariah ini, menjadi RO no 1 di angkatan gw, ekspansif dan no NPF! Insyaallah.

Oiya, yang hampir terlupa, gw juga bersua dengan kolega terbaik gw di batch XII yang juga pada hijrah ke Syariah. Ada Miki, Imron dan Shinta. Sedangkan Adit dan Pak Eko hanya by phone. Nirwan malah hanya by sms tok. Kelak kita akan berjumpa lagi teman, November saat SK itu kita terima, saat pengumuman penempatan itu teman!

The last, sebenarnya masih banyak banget nih yang pengen gw ceritain. Asli, terlampau singkat tiga hari di Jakarta. Dan sayang juga nih gak sempet puasa hari pertama di Jakarta bareng keluarga. Tiket udah dipesen, dan siang ini, jam 2. Gw bakal kembali nge-fly ke Surabaya. Bismillah. Bekerja Niatkan Ibadah. Beribada Niatkan Ikhlas. Insyaallah membawa berkah.

Jakarta, 10 Agustus 2010
10-8-10, hmm, kombinasi angka yang bagus tuh ’Jar ^-^

6 thoughts on “Jakarta tiga hari

    • haduh, jadi gak enak gw ama elu…
      klo lu OL, kita CHATT deh..

      *kayaknya ada peluang baru deh boy..
      otre2..

      fuih, gw harus menjaga nama baik nih bank! semangat!
      insyaallah membawa berkah!!

    • betul3x…

      selamat berpuasa juga bos!
      Berpuasa Niatkan Ibadah
      Beribadah Niatkan Ikhlas
      itulah BNI Syariah, insyaallah membawa berkah ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s