Dari Doha (Qatar) menuju Surabaya (Indonesia): School Gates goes to Brazil

Kamis. Pagi. Tiba-tiba adek gw -yang lagi ke Brazil karena Juara I Nike Cup- online. Dan berbincang-bincanglah kami.

Gusti:
aa gua ga dapet kaos yang ada nama kaka’a

Saya:
yah…..
gak apa2 dah..
dimana lu skrg?

Gusti:
di doha,qatar..tapi gua dapet kaos brasil no 10 tapi ga ada nama kaka’a..trus dpt kaos dari jakson pelatih persipura

Saya:
elu di qatar timur tengah sana gus?
koq malah keliling dunia sih?

Gusti:
iya ni..yang deket mekah..pusing pala gua..

Saya:
trus ke jepang sekalian gitu?

Gusti:
kaga lah..di sini cuma transit doang..

Saya:
hahaha..
puasa gak lu?

Gusti:
haru 1 kaga a ..hari kedua insyaallah
puyeng bgt gua a..bakalan sakit ni

Saya:
hahaha…
keras kan kehidupan di luar rumah!

Gusti:
masalahnya gua kaya musafir a
makanan’a kaga enak
nasi aja beda rasa’a

Saya:
wah, ndeso lu!
wkwkwkw

Gusti:
shitmen..lu juga pasti muntah a kalo ngerasain makanan di sini
hahaha

Saya:
hahaha..
gw tuh memiliki kemampuan adaptasi yg tinggi gus..
cuma sayang aja belum ke luar negeri
wkwkw

Gusti:
orang pintar kalah sama orang beruntung hahaha

Saya:
hahaha…
hoki!
rejeki lu tuh gus!

Gusti:
iya a .. oia a kalo gua ga kuat puasa ga papa kan..masalahnya gua muntah mulu dari tadi

Saya:
yah gak apa2 sih..
tapi cemen banget lu!
wwkwkw

Gusti:
shit..makanan’a di sini parah
udah gitu jetlek’a parah bgt
males gua naik pesawat lagi

Saya:
bener2 orang desa lu gus!
wkwkwwk

Gusti:
hahaha orang desa rezeki kota a
hahaha
mendingan naik motor dah

Saya:
lima hurup buat lu gus
N
D
E
S
O

Gusti:
bodoamat a

Saya:
apalagi ntar lu di kelautan gus
mabok laut deh ntar..

Gusti:
akh auah puyeng gua..mabok mulu
naik pesawat,bis,mobil,apalagi kapal

Saya:
latihan gus..
lu harus bisa adaptasi dudul!

Gusti:
haha iya iya a
ini juga lagi adaptasi

Saya:
sip!

Saya:
eh, lu OL dimana gus?

Gusti:
di airport doha qatar a
knapa

Saya:
ada internetan gratisnya gus?

Gusti:
gua kan chek in di tempat istirahat gitu a
ada ko

Saya:
keren abiz!

Gusti:
haha biasa ah
makan gratis juga disini

Saya:
semprul lu!

Gusti:
tapi gua brmasalah sama perut hahaha
tapi kaya’a gua sama temn” gua d bayarin smua’a hahaha

Saya:
jangan lupa bersyukur lu
sholat!

Gusti:
iya aa

Saya:
ujian paling susah tuh yah pas lagi dikasih nikmat kayak gini

Gusti:
gua mau jakpot dulu haha

Saya:
monggo..

Chatt gw ini amat sangat terinspirasi oleh Surat Ar Rahman ayat 33.

“Hai jamaah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah. kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.”

Yups, maka gw berjanji, sebelum usia gw genap 30 tahun, gw akan menginjakkan kaki di luar Indonesia, someday, insyaallah…

Surabaya, 12 Agustus 2010
ternyata Gusti duluan ‘Jar yg keluar negeri ^_^

5 thoughts on “Dari Doha (Qatar) menuju Surabaya (Indonesia): School Gates goes to Brazil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s