3rd Ramadhan: Hope and Faith

Bismillah.

Hari ketiga ramadhan. Cukup produktif dengan mempromosikan KPR. Hahaha, champion product-nya Surabaya nih klo kata BM gw. Yah, laris manis gan! Setidaknya ada 1,2,3,4,5 yang berminat. Tapi berminat pun belum tentu jadi yah. Yah, pokoknya begitulah gawean gw hari ini. Trus ngapain lagi yah seharian di kantor. Oiya, discuss lagi tentang Flexi-nya temen gw, tapi gak tahu deh si Mirza gmana jadinya ntar. Trus yang terakhir adalah discuss sama SFRM ttg margin flat VS suka2. Senin jawabannya. Lalu tentang nilai IST, ntar senin gw tanya lagi aja deh. Trus ttg SK Evaluasi, gw pilih Surabaya lah jelas! Semoga dikabulkan requestnya.

Hmm, terus ngapain lagi yah hari ketiga ini. Masih kejar target 1 juz perhari nih. Masih nunggu buka juga. Masih belum tahu ada LQ apa nggak juga (waduh, minggu lalu udah ijin padahal). Masih belum dapet tiket mudik. Masih banyak nih yang membingungkan dan misterius di hari ketiga Ramadhan gw ini. Haduh-haduh. Payah juga nih Panji >_<

Trus apalagi nih yang perlu dievaluasi? Hikmah apalagi yang bisa gw sharingkan disini? Ilmu apa lagi yang bisa gw posting di blog ini? Wah, Jumat ini bener2 jadi hari terakhir gw untuk berdoa deh kayaknya. Aih, gak begitu seneng nih dengan suasana hati seperti ini ’Jar.

3.2.1. Apa gw balik sekarang aja kali yah? Ifthar di rumah bareng bonyok-nya Mirza Kun untuk pertama kalinya. Hmm, tapi ntar Sabtu-Minggu jg gw pasti ifthar barengan mereka. Trus klo sekarang ifthar di kantor lagi? Yah, gak apa-apa juga sih sebenarnya. Tapi yah, begitu deh. Haduh-haduh. Payah2x. GJ banget sih gw sore ini.

Oiya, btw, Mas Anton yang udah definitif jadi penyelia KKS ngadain syukuran loh ’Jar. Emang hebat PPM kita yang satu ini. Surabaya emang hebat2 PPM-nya asli. Pemasaran Surabaya numero uno lah! Hidup KPR n Flexi! Hahahaha.

And the last but not least. Gmana klo kita baca Dwilogi Padang Bulan-nya Andrea Hirata aja? Refresh sejenak dari segala kepenatan. Weekend. Fuih, harusnya jadi saat yang menyenangkan nih. Semenyenangkannya weekend sepekan silam. Bismillah. Bukankah semuanya akan indah pada waktunya. Kupu-kupu aja butuh waktu. Orang-orang sukses aja butuh waktu. Semuanya itu pasti ada waktunya Panji! Maka biarkan waktu yang akan menjawab semua gundah gulana-mu itu (haduh-haduh, semakin GJ!)

Okelah ‘Jar, cukup sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat, karena gw udah ber-IKRAR (hehehe, jadi inget At Tien dan pernak-perniknya) untuk menyelesaikan Diary Ramadhan 2010 ini, insyaallah.

Surabaya, 13 Agustus 2010
Wah, besok si Agung milad ’Jar ^_^

2 thoughts on “3rd Ramadhan: Hope and Faith

    • oh, boleh2…
      klo panjenengan di Surabaya, sy anterin wis..
      *tapi klo jauh tak terjangkau, kayaknya gak bisa dah, hahaha….

Leave a Reply

