5th Ramadhan: just a resume

Alhamdulillah.

Hmm, harusnya malam sebelum gw tidur udah selesai nih catatan hari kelima Ramadhan gw. Tapi karena satu dan lain hal, gw baru bisa menuliskannya sekarang, bada Subuh, setelah tilawah dan al matsuratan. Tapi gak masalah, the show must go on and the story must written. Bismillah, this is my 5th Ramadhan.

Hari kelima Ramadhan 2010, tepat jatuh pada hari ahad. Hari libur internasional. Hari dimana seharian gw di rumah Mirza Kun. Dan berhasil mengkhatamkan dwilogi Andrea Hirata “Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas”. Satu kata buat si Ikal ini, keren!

Yups, tentang perjuangan Maryamah Karpov dalam turnamen catur, tentang kehidupan melayu dan warung kopi (filosofi kopi-nya Dee ala Ikal nih), tentang kehidupan yang TOP BGT deh! Very recomended to read, selain Al Quran tentu saja (inga-inga, ini Ramadhan bung!). Wah, gak nyesel deh gw beli nih buku, lucu dan berhikmah!

Lalu hari kelima Ramadhan ini, ngapain lagi yah? Nonton Dragon Ball! Sangat tidak penting teman! Eh, tapi ada hikmahnya juga koq, ternyata setiap manusia adalah Saiya Super, makhluk yang dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat terdesak, apalagi orang Indonesia, insyaallah kita memiliki potensi itu deh. Lalu gw juga berhasil merekap tradisi emas genk gw, hohoho, masih defisit nih >__<

Yah, intinya begitulah. Cukup bermanfaat hari libur internasional ini, dan gw juga alhamdulillah tidak melanggar ketentuan dilarang ada kegiatan di hari libur internasional ini. Yups, target tilawah tercapai, isi ulang baterai tuk seminggu ke depan juga udah selesai. Insyaallah mari kita sambut pekan selanjutnya dengan penuh kemenangan!

I love Monday! Dan harapan itu masih ada ^_^

Surabaya, 16 Agustus 2010
Detik2 proklamasi…

Advertisements

4 thoughts on “5th Ramadhan: just a resume

  1. Dan berhasil mengkhatamkan dwilogi Andrea Hirata “Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas”

    Klo Al Qur’annya dah khatam lom ji? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s