6th Ramadhan: I Love Monday!

Fajar!!!

Kali ini aa bener2 jatuh cinta sama hari Senin! Gak ada tuh istilah I hate Monday hari ini. Alhamdulillah banget deh ‘Jar, kali ini aa pengen teriak kenceng-kenceng, “I love Monday!!!”

Nah, sekarang mari kita mengevaluasinya. Evalusi yang gw pikir akan menjadi sangat panjang. Yups, evaluasi Ramadhan hari ke enam. Dan mari kita mengawalinya dari waktu menjelang Sahur. Tapi sebelumnya memang ada informasi yang hendak kuberitahukan kepada kalian. Tentang permulaan hari. Klo di Indonesia sudah lumrah bahwa permulaan hari itu dimulai sejak pukul 00.00. Sedang di Islam, klo gak salah sih selepas Maghrib itu udah terhitung hari selanjutnya. Makanya ada yg bikin kepanjangan ISLAM adalah Isya-Subuh-Lohor(dzuhur on sundanesse)-Ashar-Maghrib. Nah, tapi karena skrg gw masih berdomisili di Indonesia, kita pake rules-nya Indonesia aja deh. Kita awali dari sahur. Masih bersama bapak-ibunya Mirza Kun.

Hmm, tapi sebelum Sahur, gw kudu QL dulu. Ada urusan yang perlu gw curhat-kan dengan Tuhan gw. Dan paling enak waktunya yah pas menjelang Sahur ini. Tapi tentang apa curcol-nya, hanya Fajar dan Allah yang tahu ^_^

Nah, kita kembali ke ruang makan. Subhanallah. Gw gak yakin bisa ngebales kebaikan bapak-ibunya Mirza. Serius. Gw hanya bisa berdoa, meminta kepada Allah agar Mirza Kun sekeluarga mendapatkan Jannah-Nya. Amin.

Lalu selepas mengakhirkan Sahur. Subuh di Al Hikmah. Tilawah (target se-juz perhari, harusnya sih dinaikin lagi, tapi…). Trus al matsuratan dengan terkantuk-kantuk. Sebelum akhirnya gw mendapatkan kabar yang tit……

-sensored-

Yah, mohon maaf sidang pembaca yang terhormat. Kepada seluruh blogger yang saya saluti, maafkan saya. Dan kepada yang kebetulan juga baca, sekali lagi saya minta maaf karena memang percakapan by phone ini adalah konsumsi pribadi.

Yah, seperti penulis yang senang membuat pembacanya penasaran, kayaknya gw juga terjangkit virus itu deh. Intinya sih, doakan saya teman ^_^

And then, dengan semangat menggebu (kayaknya abis dapat berita gembira nih), gw pun berangkat ke kantor dengan hati teramat lapang. Sangat senang. Oh ya, gw ke kantor pun masih jalan kaki. Karena gw cinta lingkungan (padahal sih karena jaraknya emang deket abiz!). Dan sesampainya di kantor. Wah, masih sepi teman. Tumben banget nih kantor. Dan yang amat sangat lucunya, seluruh personil kantor amat sangat ekspresif ketika Morning Briefing. Apa pasal? Karena ternyata rasa canggung dan sungkan terhadap pimpinan sudah tidak ada saat itu. Apa pasal? Karena ternyata Pimpinan dan wakilnya (yang sebenarnya juga asik banget orangnya) tidak hadir pada MB kali ini. Wah, poko’e dagel tenan deh. I love SBS!

Kemudian setelah mengawali dengan MB yang begitu semarak. Tiba-tiba hari ini gw dipadatkan dengan beberapa PR dari senior.

1. Mb Festi minta gw tuk menyiapkan draft ttg apa aja yang perlu disiapkan sebuah Koperasi Karyawan jika ingin mengajukan pinjaman ke kita
2. Mas Ainul minta gw untuk nanti menghandel nasabah KPR an. Tan Andro karena beliau ada janji juga dengan nasabah lain.
3. Mb Lis minta gw tuk garap iBNI oto- pinjaman pembiayaan buat kendaraan bermotor- an. Mr X –seorang marinir-
4. PR dari mas Iwan ttg KPR an. Margaretha
5. Perkenalan dengan nasabah KPR yg pengen minjem modal kerja. 300 juta untuk usaha kontraktor-nya.
6. Rapat dengan Pak Imam bersama team pemasaran (waduh, kepala gw tiba-tiba pusing)
7. udah dulu deh…

Leave a Reply

