8th Ramadhan: Be Patien…

Bismillah.

Rabu. Awalnya cukup menyenangkan teman, sangat sempurna bahkan, ngobrol bareng ortu-nya Mirza Kun tentang persaingan Telkom-Indosat, Flexi-Esia dan cerita tentang keluarga serta hidayah. Lalu charge ruhiyah dengan QL, tilawah dan Al Ma’tsurat. Bahkan berhasil menyelesaikan dua tulisan selain diary ramadhan. Tentang The Special One dan ttg Al Ma’tsurat. Hmm, tapi ternyata di kantor Allah ngasih gw beberapa cobaan, ujian kesabaran gitu deh. Pertama ttg laptop. Yah, insyaallah, kabel laptop memang harus diganti. Maka terkuncilah semua data gw di laptop, termasuk daftar pertanyaan penting yang diminta temen gw. Kemudian kedua, gw juga belum bias mengakses info BI. Hmm, bener2 deh, melatih kesabaran sekali teman!

Yah, maka sempet agak BT juga sih. Walau tadi pagi gw yg pimpin yel-yel adalah gw (gakpenting.com), walau udah Duha juga, walau gak jadi OTS (bagoos! Menunda2 pekerjaan sangat gw sukai sebenarnya, tapi bagaimana mungkin, mobilnya aja gak ada), walau sebenarnya gw dapet bacaan bagus di kantor, BPP Buku II, hahaha (yginibarupenting.com).

Aih, maka kali ini gw kurang leluasa bercerita dan berkisah. I miss U my lovelly laptop (lebay.com). Fuih, tengah pekan yang rada gimana gituh. Ketemu dengan ‘temen lama’ di dunia maya (haduh, koq malah jadi ngajak tawur yah? Tung2?). Udah gitu pas tadi pulangnya ke Harto Elektronik, gw jual spare part pula. Fuih, sabar2x….

Yah, semoga hari kamis smuanya bias clear. Terimakasih buat Rabu yg diisi dengan buat plotting tiga belas biji, belajar nolak nasabah lagi, baca BPP ttg kopkar, dan menyimpan satu pertanyaan ttg BMT. Oiya, thx a lot buat tiga temen gw yg udah sharing ilmu di dunia maya. Insyaallah bermanfaat teman.

Surabaya, 19 Agustus 2010
Singkat.Padat.Jelas.

9 thoughts on “8th Ramadhan: Be Patien…

    • hahaha..
      gak apa2 sih..
      *klo saran mah di B*I aja harusnya ^_^

      ~sebenarnya dari kemaren pengen ngasih tahu ant, tp gak sempet terus >_<

      *ntar qt discuss ttg ini deh..

    • waalaikumslam tyo ^_^

      alhamdlh sy sehat selalu akh, dan lagi seneng banget nih sekarang..

      wa ant? temen2 yg laen?
      *kapan nih qt bisa mentoring lagi >_<

      ~amat sangat rindu dengan kalian, hiks2x.

Leave a Reply

