BT!

Sebenarnya sih gak boleh ngeluh kayak gini. Tapi teknologi ternyata cukup memusingkan dan ngebuat BT klo sedang bermasalah.

1. Laptop
Haduh, kabel charger gw kayaknya emang udah gak bisa lagi nyalurin listrik deh. Maka suram lah semenjak pagi. Fuih, ini BT gw yang pertama. Parah! Blogger tanpa laptop buat ngenet udah kayak pendekar tanpa pedang. Halah-

2. BI cheking
Fuih! Gak bisa minta data debitur menyebabkan semua proses terhenti. Yah, karena inilah step awal yg harus dilalui. Maka ibarat sayur tanpa garam, pemasaran tanpa data awal ini pun jadinya hambar! Ini BT gw yang kedua. Sangat menyebalkan teman!

Lalu hikmahnya apa dunks? Gak tahu nih ‘Jar, orang lagi BT juga lu malah nanya2 hikmah >_<

Sudut kantor, 18 Agustus 2010
make laptop kantor T_T

*oiya, doakan biar ujian ini segera terlewati teman!

8 thoughts on “BT!

    • iman aja naek turun bos >_<
      tapi akhirnya happy ending koq ^_^

      *sayangnya, hanya sy ceritakan di my secret file, hehehe

  1. sy udah punya modem bos, tp b’hubung di kantor ada wi-fi n di rumah mirza kun familly ada speedy, sy gak isi deh ^_^

    *golok pembunuh naga yak? wkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s