My Last Jogja (gak berharap juga sih)

Hmm, kayaknya ada peluang buat gw tuk gak bakal balik lagi kesini. Yah, gak tahu kenapa lagi sebel banget sama Jogja! Serius! Bener-bener kesel banget ama semuanya!!

Suasananya. Keadaannya. Orang-orangnya. Argh!!!!

Hhhh, tapi sudahlah. Lupakan smuanya, walau pastinya perih. Forget it all. Surabaya udah manggil tuh. Banjarmasin udah standby. Dan Jakarta, selalu gw rindu pastinya.

Aih, malam ini jadi akhirnya beneran jadi my last jogja. Semoga masih sempet nge-blog lagi deh. Gw masih punya hutang di my last diary, ada jg dua tulisan lain, dan tentu saja, my adventura in Banjarmasin has waiting to be written, hohoho :)

Bismillah. Pasti Allah punya skenario yang indah buat gw. Lagipula, kayaknya gw juga masih ada urusan koq di kota ini, klo kata Bondan feat Fade 2 Black, “Everythings gonna be ok”, klo kata Shoutul Harokah, “Harapan itu masih ada”, klo kata Edi Nugroho HK’05 pas ceramah taraweh, “Optimislah terhadap nikmat Allah” -klo gak salah hadist arbain ke-27. Hahaha, ini semua kayaknya hanya karena satu kata yang ngebuat gw cukup shock deh, Banjarmasin…

Jogja, 22 Agustus 2010
menuju Surabaya, lalu Banjarmasin ^_^’

12 thoughts on “My Last Jogja (gak berharap juga sih)

    • oh itu, sy dapet tempat evaluasi lapangan disana bos..
      *tapi memang mengarah penempatan disana juga*

      fuih, bismillah…..
      semangat!!!

  1. Sebel ama jogja? baru denger dari lu, ji. biasanya bangga2 ini ni kota banget..(waspada mode: on. akan jadikan kawan atau lawan)

    • hahaha…
      make gw-elu pula nih bocah >_<

      kan gw udah bilang, klo gw lagi kesel yah gw nge-blog, , yah, mungkin waktu itu gw lagi kesel bgt.. dan sekarang udah gak begitu kesel banget sih ^o^

      tp insyaallah sy lebih milih kawanlah ^_^

    • gak sebel2 banget bos, sebel juga kan bisa diartiin seneng betul.. yah beda tipis lah seneng ama sebel..

      *oiya, sy tuh kepikiran hutang buku >__<

    • I know, Jogja is cool, very cool…

      but now, Banjarmasin best of the best-lah!!!!

      salam kenal juga blogwalking =)

  2. @Puspa: sepakat..Solo is cool…
    @wiwid: nda usah dibwa perasaan, tulisan panji ni..(:p)
    @panji: based on reply comment antum..antum tetep lawan..ga jadi berkawan..

Leave a Reply

