Curcol Batam-Surabaya!

Senin. Sore. Menjelang berbuka. Ada SMS masuk dari Adit, mantan ketua kelas gw di Batch XII yang sekarang masih di BNI Syariah Batam.

Panji.. lu udh berangkt banjarmasin blm? Rencana kpn masuk?
Gw berangkat sabtu, senin baru masuk ^^

Hah yg bener aja lu? Mang lo dsuruh msk dulu di surabaya?
Iya.. OM n BM gw udah lobi SDM n Banjarmasin.ny ^^

Mang lo disuruh apa dulu? Lo gak balik jkt dulu bro?
Gw masih garap KPR, ikt realisasi WUS ama senior d Sumenep. Ktemu nasabah rabu. P’pisahan kamis. Jd langsung dr Sby bro ^^

Waduh.. gw td dah ninggalin BCM n WUS 1.. ya gmn lg, masing2 baru kmpulin data gt. Ya ampun ’Ji, gw gak duga sama sekali bakal ada yg di Kalimantan. Gw kira qt semua bakal di Jawa
Gak apa2 dit.. Gw yakin klo ini yg t’baik ^^

Mantabh Ji.. lo dah nguasain ilmu ikhlas tuh.. mental gw gak ada apa2nya berarti dibanding lo.. 2 thumbs up d bwt lo ’Ji.. gw kmrn di Batam padahal udah mulai betah tuh hehe..
Hahaha.. Padahal mah stres bgt dit gw! Tp bisalah, hajar bleh!

Ya itu die, rumus hajar bleh lo yg mantebh bro.. klo gw slalu jd pikiran haha.. sama2 mndoakan ya bro, biar tempat yg baru lbh baik n qt bs lebih nyaman..
Amin.. Just do the best n let God do the rest ^^

Itu semboyan kebangsaan batch12 deh kayaknya.. gw pasang tulisan itu jg di laptop hehe.,
Hahaha.. Halo2 apa kabar? Hari ini, hari luar biasa! Smgt dit!

Saling menyemangati yo!! Haha..kangen jln rame2 trus pada yel2 itu, hihi..
Wkwkwk.. Someday, insy we’ll meet again ^^

Haruslah bro.. btw met buka puasa yaks..
Oke

Huah!! Klo boleh jujur, sebenarnya pusing juga sih gw. Tapi gak terlalu pusing banget sih. Untuk perihal ini gw udah ikhlas, karena ini adalah amanah yang harus gw tuntaskan. Banjarmasin, The Special One waktu pertama kali jadi BM yah disini, dan gw kayaknya bakal napak tilas kesuksesan beliau deh. OM gw yg sekarang juga pertama kali penempatan yah di sini, apalagi waktu itu beliau baru married, jadi katanya sih me’sake banget. Trus OM yg disana, ternyata dulu adalah OM di Surabaya, alumni UGM pula, dan karena keluarganya ada di Jawa, dia juga nawarin gw tuk stay di rumah dinasnya, eman2 katanya, maka baiklah. Dan juga, disana ada Andi Resesio, kolega gw di kelas BCM Syariah 2010. Hmm, hebatnya dia, sesaat sebelum penempatan di sini, dia menggenapkan dien terlebih dahulu. Hebat, inspiring banget tuh!

Yah, insyaallah ini semua adalah tantangan buat gw. Paling yang buat gak nyaman dan mengenakan adalah jauh dari keluarga, tapi alhamdulillah gw udah terbiasa. Yah, emang masih ada satu sih yang ngeganjel. Tapi gak masalah, bukankah suatu hal yang didapatkan dengan ikhtiar maksimal dan doa tanpa henti akan sangat berharga? Maka berdoa dan berusahalah teman!

Surabaya, 24 Agustus 2010
Inspiring conversation ’Dit ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s