Detik2 Akhir Surabaya ^_^

Teman, ajari aku arti pertemuan, maka diberikanlah aku perpisahan oleh-Nya. Yups, klo ada awal pasti ada akhir bukan. Okelah, gw udah berulang kali cerita klo dalam beberapa hari ke depan ini, gw bakal cabut ke Banjarmasin, insyaallah Sabtu gw berangkat. Maka daripada itu, Mas Ainul selaku senior gw di Pemasaran, ngajakin gw dua hari ini tuk realisasi di Mojokerto dan Sumenep, Madura. Hohoho, inilah detik-detik akhir gw di tanah Jawa, di Surabaya tepatnya.

Hari ini Selasa. Hmm, kayaknya hutang diary ramadhan gw bakal terpending dulu deh. Bisa jadi gak dipublish malah. Tapi gak masalah. Nah, maka selasa ini diawali dengan morning briefing yg berisi pengumuman bahwa saudara Panji akan evaluasi di Banjarmasin, dan acara pelepasan, insy kamis, pas sekalian buber ^_^

Huah!!! Hiks2x! Gw terharu, sangat terharu ama cabang yang satu ini. Insyaallah gw bakal nulis satu cerita terbaik yg gw dedikasikan khusus untuk BNIS Surabaya. Insyaallah.

Oke, lanjut! Maka selanjutnya. Selasa pagi ini, selepas Duha, gw ama Mas Ainul dan Mas Yadi langsung cabut ke Mojokerto, ada realisasi dengan Pak Dokter. Sementara itu, prospek kontraktor 300 juta, gw serahkan pada senior yg lain, Mbak Lilis. Nah, maka kembalilah gw menikmati jawa timur di pekan terakhir ini. Bagooos!!!

Menyusuri jalan raya di pulau jawa. Melihat masih banyak mobil berlalu lalang. Dan menyaksikan banyak sekali orang jawa. Halah-sudah mulai berhalusinasi di Banjarmasin nih- Yah, singkat cerita, sampailah kita di notaris dan tanda tangan akad dengan Pak Dokter dan pengurus yayasan yg note bene adalah keluarga. Hmm, nilainya lumayan besar 990 juta, dan untuk bulan ini, Mas Ainul udah lebih dari 5 M realisasi. Hebat teman! Penglaris!!!

Yah, minimal gw udah tahu- pernah liat realisasi yg ampe melibatkan notaris- Dan kemudian perjalanan berlanjut ke BNI Mojosari tuk transfer uang. Masih urusannya dengan nasabah flexi. Nah, ternyata di sini gw ketemu ama salah satu senior gw yang baik hati dan sedang cuti hamil, Mbak Eki!!!! Huah!!! Sempet kaget gw, awalnya gw kira junior gw di UGM, tp masak di Mojosari, harusnya kan di Jogja. Tapi akhirnya gw baru dong, nih senior n junior parasnya emang mirip, asli, mirip, banget!

Maka sekalian pamitlah gw ke beliau karena Sabtu ini kudu ke Banjarmasin. Yah, sayangnya emang kita gak bisa maen ke rumah Mbak Eki n liat adek bayi-nya (laki apa cewek ya? Semoga jadi anak yg shaleh ^_^), lagi saum c n masih banyak urusan juga, hehehe. Doakan sy selalu mbak! Caiyo!!!

Berlanjut ke perjalanan berikutnya. Ngasih surat cinta, alias teguran satu. Kemudian kembali kunjungan ke nasabah yg terancam usahanya, dan Mas Ainul emang seorang Relationship Officer sejati yang bisa ngandel nasabahnya. Huah!! Hebat benar, sampai ngantuk gw dibuatnya. Parah! Tapi emang jago cara Mas Ainul manage nasabahnya, hanya sial aja buat gw yang emang kepalang ngantuk, di depan nasabah pula >_<

And finally, singkat cerita aja deh, ttg perjalanan pulang yang disetting melalui jembatan yang menyebrangi sungai, menyusuri jalan panjang yang kanan-kirinya adalah sungai, dan itu amat sangat jelas menggambarkan ttg kota seribu masjid, kota seribu pulau, Banjarmasin! Bagooos!!

Thx a lot buat Mas Ainul dan Mas Yadi, dan besok kita lanjutkan lagi petualangan kita ke Sumenep, Madura ^_^

Lalu agenda terakhir adalah buber karo AL dan Honda. Hmm, hebat teman. Berangkat bareng Mas Anton dan pulang bareng Pak Imam (BM) dan Pak Barno (OM). Yah, sekali lagi, perjalanan pulang itu diiringi dengan cerita panjang ttg Banjarmasin. Bapak-bapak ini baek sekali deh, membesarkan hati sy. Hahaha, dan insy sy emang siap Pak! Siap komandan! Banjarmasin, I'm coming deh…

Oiya, ada hal yg lucu yg diceritain sama Pak Tarno (driver-Pak Imam), ttg SK milik gw yg sebenarnya udah diterima Pak Imam jumat sore. Tapi karena beliau gak ingin merusak suasana suasana hati gw yang pengen berlibur ke Jogja, maka gak jadilah disampaikan SK itu jumat sore. Hahaha, setelah Pak Edwin, Pak Imam adalah inspiring BM buat saya!!! Insyaallah sy akan menyusul jejak kalian berdua!

Oke deh ’Jar, mungkin itu dulu. Alhamdulillah slama perjalanan gw juga berhasil discuss penting dengan tiga orang yang beda karakter tapi cukup solutif gw pikir tuk discussnya ini. Ttg apa discussnya, gw juga bingung ngejelasin. Pokoknya begitulah, udah tepar juga nih. Alhamdulillah, semoga bermanfaat ’Jar ^_^

Surabaya, 24 Agustus 2010
Besok ke Sumenep, Madura, insyaallah…

Advertisements

2 thoughts on “Detik2 Akhir Surabaya ^_^

    • klo masalah Banjarmasin sy emang udah siap, insyaallah..

      *tapi klo masalah lain, fuih, ini yg rumit >_<

      -oiya, kenal masdin g?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s