Marine UNPAD feat. Marine & Fishery UGM

Gusti:
aa motivasi lu masuk msp apaan a

Saya
pilihan ketiga gus!
tapi bilang aja karena nenek moyang kita seorang pelaut ^_^

Gusti:
emang siapa nenek moyang’a?
masa gua harus di botakin a
parah bgt

Saya:
lu berontak dong!
emang kita *****

Gusti:
tapi kalo aturan’a gitu gmana ?
nenek muyang kita siapa?

Saya:
ya udah gak apa2
wah, lu parah emang!
gak pernah denger lagu ini yah:
nenek moyangku seorang pelaut
gemar mengarung, luas samudera
wwkwkw

Gusti:
kaga tau gua hahaha

Saya:
wah, parah lu!

Gusti:
pernah denger tapi lupa haha

Saya:
coba cari di googel
daripada ntar ditanya elu gak tahu
bisa ditabok ama senior ntar
wwwkw

Gusti:
kalo di tabok gua tinggal lapor ka seto a haha
nyari lagu’a?
apa nyari apa’a ni?

Saya:
gmn, udah dapet belum lagunya?

Gusti:
nenek moyangku orang pelaut
gemar mengarung luas samudra
menerjang ombak tiada takut
menempuh badai sudah biasa

angin bertiup layar terkembang
ombak berdebur di tepi pantai
pemuda b’rani bangkit sekarang
ke laut kita beramai-ramai


belalai gajah panjang
bulu kucingku belang
Tuhan maha penyayang
anak-anak disayang
benerkan hahahaha
gua off dulu a

Saya:
yg terakhir gak bener tuh
wwkwkw

Gusti:
haha gtau gua forward hahaha

Saya:
sip2
oiya, hp endah yg lama udah di elu kan?
esia lu buat mamah or bapak aja

Gusti:
iya di gua..esia kipet’a belum di ganti a..udah groak haha

Saya:
udah gak apa-apa
yg penting masih bunyi..

Gusti sedang offline.

2 thoughts on “Marine UNPAD feat. Marine & Fishery UGM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s