Sahabat Sejati!

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu, hari-hari kita, saling berbagi..
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu, tuk perlihatkan semua hartaku..

Kita selalu berpendapat, kita ini yang terhebat, kesombongan di masa muda yang indah…
Aku raja kau pun raja, aku hitam kau pun hitam, lebih dari teman mimpi dari sekedar materi…

*Pegang pundakku jangan pernah lepaskan, bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar
Remas sayapku jangan pernah lepaskan, bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu

Aku selalu membanggakanmu, kau pun selalu menyanjungku
Aku dan kamu, darah abadi, mimpi bermain bersama, kita luapkan segalanya, berbeda kita, kita merdeka!

back to*

Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini

Masih dari stok lagu yang tersisa di laptop gw. Yah, lagu waktu jaman gw bocah, SMP apa SMA yah, lupa. Tapi yang pasti, lagu ini ngingetin gw sama semua sahabat-sahabat terbaik gw yang pernah ada!

Yah, I dedicated this song for you guyz!

Banjarmasin, 26 September 2010
keep in touch bos!

6 thoughts on “Sahabat Sejati!

Leave a Reply

