betwen me and my brother

Thursday night. When I opening my FB account, there’s sign that indicated my brother has just commented on his own wall. So, I check it out soon ‘coz I feel that he is online in FB, but offline mode on as usually. Then, I write in his wall and tell him to OL via FB, ‘coz I’ve something to discuss. Yups, have a long time not talk with him. Here’s the conversation between me and my brother :

Agung:
udah a…

Saya:
iya…
lu ad ATM BNI kan?

Agung:
ada, tp g tau msih aktip pa g cos duit na tinggal sdikit…

Saya:
masih aktiflah pasti…
lu ambil aja ampe tersisa minimal 20rb
contoh
klo masih ada 40, lu bisa ngambil yah tinggal 20
itu pun di ATM yg pecahan 20ribuan

Agung:
oh gtu. nnti dh agung cek dlu…
mang na knp a?!?

Saya:
maksud gw, lu kan ntar gw kasih duit buat buka rek. BNI Syariah
nah, ntar gw transfer duit buat lu buka itu ke Rek BNI aja
biar gak ada charge-nya

Agung:
oh gtu, ywdh pake duit agung dlu ja buka tabungan na. klo agung buka tabungan baru, trus ntar BNI agung gmn?!?

Saya:
yah gak apa-apa, ada dua
yg BNI kan buat nerima beasiswa kan?

Agung:
agung kn ada BSM jg…

Saya:
gak apa2
gw kan gawe-nya di BNI Syariah

Agung:
ok klo gtu…
siapppp…

Saya:
gw juga punya BNI n BSM koq
plus Mandiri pula

Agung:
byk amat…

Saya:
yah doain aja biar duitnya juga banyak ^_^

Agung:
amin y robal’alamin…

Saya:
nah, ntar saldo minimalnya 20rb aja
trus ntar lu ada biaya materai 6rb
plus buat ATM 5rb
jd minimal ad 31rb

Agung:
ok… smw na ada d sms kok. oh iya, bpak ultah a…

Saya:
oiya, bilang aja buka rekening tabungan-ku iB oke..

Agung:
ok…

Saya:
https://arohmanpanji.wordpress.com/
klik ini gung…
kasih komen juga yah…

Agung:
tkp dlu :)

Saya:
jgn lupa cendolnya gan!

Agung:
hahaha…

Saya:
udah belum cendolny?

Agung:
blom. ada byrk bgd, bingung mau bca yg mana…

Saya:
baca yg buat bapak aja lah..

Agung:
ok…

Saya:
elu klik yg leave komennya

Agung:
sippp…

Saya:
mana?
blum ada?

Agung:
kok hrs nyertain email c a?!?

Saya:
lu ketik aja asal,,,,
masak lu gak punya email?

Agung:
ok…

Saya:
hoi, udah belum?
abangnya keburu jalan nih…..

Agung:
udah…

Teman, bagi kalian yang tengah menjadi adik atau seorang kakak, pasti kalian tahu apa yang tengah gw rasain sekarang. Ternyata gak mudah menjadi seorang kakak. Amanah itu terlampau berat untuk disepelekan. Tapi gw juga gak meremehkan peran seorang adik. Pasti gak mudah juga. Hmm, tapi gw kurang tahu seperti apa, karena gw adalah anak pertama dan gak punya kakak.

Yah, tapi yang pasti, gw berhutang saat belum menjadi kakak yang terbaik bagi seorang Fajar. Maka gw gak mau mengulangi kesalahan yang sama. Gw harus jadi kakak terbaik buat adek2 gw, di dunia dan di akhirat kelak, insyaallah.

Banjarmasin, 30 September 2010
still find the meaning of life >_<

4 thoughts on “betwen me and my brother

  1. ckckck… adik sndiri ttp aja ya diprospek jd nasabah :p

    iya, amanah jd kk emang ga mudah… *sambil “meratapi” adikku yg beranjak dewasa* alhamdulillah, skrg dibantu suami ngejalaninnya ^_^v

    btw, rek BNI saya bs ga automaticly dipindah jd BNI syariah? Tks

    salam,
    -JunDi-

    • hahaha, MLM kebaikan kayaknya gak masalah deh ^^v

      hmm, berarti sy harus ikutin jejak ant juga nih n_n

      *hmm, kayaknya gak bisa deh bos, kudu tutup rek. trs buka lagi ^_^

Leave a Reply

