Blog Award 2010

Jumat. Ketika sedang cek dashboard my lovely blog, ternyata ada satu komen yg statusnya tengah pending. Hmm, tp koq semacam link gitu yah? Bingung. So, I click and surprise!!!


Truly blogger Award picture


Wah, ternyata ada semacam Blog Award gitu deh. Hmm, salah satu berkah silaturahim gw pikir. Yah, senang sekali teman karena dapet hadiah yang mungkin klo ditaksasi oleh apprisal dari perbankan gak ada nilainya. Tapi klo yg mentaksasi adalah gw pribadi as blogger, maka ini adalah hadiah pertama dari nge-blog yang insyaallah gak bakal bisa gw lupakan.

Maka gw pengen ngucapin terima kasih buat Lia Si Kupu, partner gw di writer club yg udah ngasih gw award ini. Yups, nih komunitas writer club memang misterius teman. Kapan-kapan kopdar-an aja yok! Biar kita lebih kenal dan mempererat ukhuwah. Untuk kemudian kembali menggapai takwa dengan tinta.

Kemudian mengikuti aturan main selanjutnya. Maka enam orang blogger yg bakal dpt award-forwad-an ini adalah sebagai berikut :

hafidh muftisany as my best pren in silvalery gank, BIMO Forsalamm, mtop, dll (dan gw yakin klo di masa depan, dialah entertainer muslim yg terkenal =)

masdin selaku suami dari salah seorang blogger juga (inisial BP). Hmm, blog yg profesional plus akulturasi dua blogger yang sangat menginspirasi ^^v

langit11 as my pren in writer club. Blogger misterius yg baru kembali setelah beberapa bulan menghilang dari peredaran (anggap aja ini hadiah dari temen2 writer-club ok!)

Sang profesor perwakilan dari FLP Jogja atas partisipasi aktif-nya di dunia blog tanpa FB. Slogan kita satu bos, “Menggapai takwa dengan tinta”. Ganbatte ne!

Kang Ian selaku blogger kebanggaan urang sunda dan akan menggenapkan dien segera ^_^
(wilujeng berkeluarga atuh nyak!)

Sukma Danti sebagai newbie potensial di dunia WP (coz dia udah expert bgt design WP-nya, belum lagi blog-nya di MP, blogspot – hebat!)

Oke. Genap enam. 3 putra-3 putri. Hmm, mungkin sangat subjektif yah. Tp yah, saya kan hanya manusia yg tak luput dari kesalahan. So, semoga bermaat oke ^_^

Banjarmasin, 2 Oktober 2010
always, keep pray for my brother ^^v

14 thoughts on “Blog Award 2010

    • haduh-
      hadiahnya yah banner itu fidh, dan ente kudu ngelanjutin lagi tradisi itu..
      *klo msh g ngerti juga, yah sudahlah >_<

  1. surprissed, baru hidup lg dah dpt awward
    suwun banget bwt bos panji…aku suka titelnya
    ‘Blogger misterius yg baru kembali setelah beberapa bulan menghilang dari peredaran’
    hehe..mg lebih produktif lg stlh ini.
    oiya..kykny udah ga di surabaya lg ya bos? klamaan ngilang jd ktinggalan bnyk kbr

  2. Iyalah biaya apprisal kan harus ditanggung nasabah, tapi kalo award ini harus ditanggung si blogger hehehe

    Selamat untuk semua. Anak-anak writer club pada dapat nih, biar semangat nulisnya ya. Ayo, tema apa nih selanjutnya?

    • he3x…

      saya usul gmn klo November nanti sehubungan dengan tiga tahun saya nge-blog, kita nulisnya aja ttg “My First Blog =)

Leave a Reply

