curcol =D

Fajar!!!!!!!!

Lama banget aa gak cerita-cerita lagi nih. Serius, lama banget ‘Jar. Kaifal? Semoga baik-baik selalu yah. Semoga kabar gembira pertemuan kita segera tersiar ‘Jar 

Hmm, aa mulai darimana yah ‘Jar ceritanya? Bingung nih ‘Jar. Dua minggu ini aa lagi mabok sama advis BCM soale ‘Jar, bahkan satu minggu terakhir aa sampe nginep di kantor. Bener-bener dah, nih BCM pertama menguras tenaga dan pikiran banget ‘Jar. Ampe gak sempet mikirin yang lain. Proyek peradaban, milist, blog, semuanya terlupakan ‘Jar, kecuali shalat insyaallah. Fuih, selalu ada yang pertama memang ‘Jar. Dan di Banjarmasin inilah aa menemukan BCM pertama aa itu.

Yah, aa juga dibantu banyak oleh Om Ino selaku penyelianya. Hebat beliau ‘Jar. Advisnya berbicara banyak, nyaring bunyinya, bagus banget jadinya, sedang advis aa (terutama MPP-nya) sampah banget asli! Hahaha, emang beda kelas analis ama penyelia. Salute buat beliau, tengkyu berat atas segala koreksinya om. Lalu aa juga dapat ilmu yang kemaren emang belum aa kuasai ‘Jar, ilmu tentang cashflow, dan disini, pimpinan turun tangan langsung untuk mengajarkan jurus andalan itu. Sumpah ‘Jar! Jago banget si babeh! Sekali OTS, sekali wawancara, dia udah bisa bikin advis! Sehari jadi! Emang beda kelasnya analis ama BM. Terima kasih banyak Pak atas ilmu cashflow dan motivasi tingkat tingginya. Salute deh buat mereka berdua ‘Jar.

Oiya, ada juga cerita yang teramat seru tentang yang namanya takdir ‘Jar. Hahaha, pengen ketawa sendiri aa dibuatnya. Hmm, hanya gak ahsan aja ‘Jar klo aa cerita disini, di secret story aja yah ‘Jar aa bakal ceritain. Terus tentang apalagi nih ‘Jar. Tentang perguruan yang tiada kunjung usai. Hiks-hiks, hampir dua bulan lamanya aa gak LQ, gak seru banget nih ‘Jar. Hhh, payah dan parah! Liat ntar lagi deh kelanjutannya bagaimana (apa minta tolong Ombay aja kali yah?).

Lalu tentang mamah, papah, Agung, Gusti, Endah, Bangkit dan Opik. Hmm, belum ada yang bisa aa ceritain ‘Jar. Si Endah XL-nya ilang! Dodol! Gak bisa ditelpon deh tuh bocah! Dan tentang rencana kepulangan ke Jakarta di bulan November, hmm, masih belum pasti ‘Jar! Semuanya masih nge-gantung. Bagoooos!

And the last, tentang seseorang. Have no choice. Kita bicarakan hal itu diluar cerita ini ok! Semoga dua pekan lagi akan jelas semuanya. Aamiin.

Banjarmasin, 24 Oktober 2010
Saat walimahannya Alam, temen LQ waktu di Jogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s