Banjarmasin Bungas

Enjoy your life! Akhir-akhir ini saya seperti merasakan bagaimana menjadi orang Jepang yang gila kerja. Workholic! Yah, semacam itulah. Senin hingga Jumat, tiada kesempatan untuk sekedar cek email. Benar-benar padat schedule hariannya. Fuih, apalagi terkait advis BCM pertama saya. Pontang-panting saya mempelajarinya. Maka ingin sekali saya mengucapkan terima kasih kepada penyelia, pimpinan, Imron kolega di kelas BCM dan seluruh pihak. Yupi, ternyata mengetahui hal baru itu menyenangkan yah =)

Hmm, seperti Tania yang berjanji untuk menjadi yang terbaik karena dia, maka saya pun akan melakukan yang terbaik hanya untuk-Nya. Yah, hanya untuk Allah dan Rasul-Nya. Jikalau masih ada satu-dua niat yang melenceng, semoga seiring dengan berjalannya waktu, saya bisa ikhlas 100%. Nah, urusan itu, biar waktulah yang menjawabnya. Urusan saya adalah bekerja, dan untuk kali ini, urusan saya adalah melanjutkan kisah yang sempat tertunda satu minggu lamanya.

Satu minggu. Lama juga tidak bertegur sapa dengan rekan-rekan di dunia maya. Si Eki dan Ewin sampai bertanya ada apa. Tumben sekali tidak berkomentar satu pun di thread milist yang sedang meriah karena ada dua walimah. Yaps, hanya belum sempat saja teman. Advis SM itu benar-benar membutuhkan konsentrasi penuh, 101%, bahkan sampai harus masuk ruang karantina untuk menyelesaikannya, sampai begadang tiga hari tiga malam lebih pula. Mulai dari malam Rabu hingga malam Sabtu. Luar biasa memang! Sampai mabok saya dibuatnya!

Yah, insyaallah saya akan segera kembali pada peredaran teman. Kembali silaturahim di milist lascar tercinta (apalagi saya admin-nya), kembali nge-blog (Huah! Maafkan saya ‘Jar, lama tidak bercerita), cek email (siapa tahu ada pesan yang menggembirakan) dan singgah barang sejenak di FB (hmm, pengen posting foto dan nge-buat-in FB saudara sih sebenarnya). Yah, begitulah rencana saya, itu pun kalau advis WUS yang pending cukup lama mampu saya selesaikan dengan segera, dan advis SM statusnya telah dikirim ke pusat. Insyaallah deh!

Akhir kata, belum mampu berceritanya banyak-banyak teman. Feel-nya belum dapat lagi nih. Soul-nya menghilang cukup lama sih. Haduh, gak nge-blog emang gak asik. Untung saja Sabtu kemaren sempat berfutsal ria. Pertandingan pertama penuh canda tawa dengan bapak-bapak di kantor (asli, dagel tenan ’rek), pertandingan kedua cukup seru karena kita sparing (sayang Om Hadi si Kiper tidak hadir). Aih-aih, ma’ay! Banjarmasin bungas-lah! Meski saya sendiri belum paham benar apa arti bungas itu sendiri 

Banjarmasin, 24 Oktober 2010
Sehari menjelang hari pembalasan (hohoho =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s